-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Jembatan Desa Kayu Besar Makan Korban, Satu Orang Jatuh dan Meninggal Dunia

    Redaksi
    Rabu, 19 Juli 2023, Juli 19, 2023 WIB Last Updated 2023-07-19T06:09:23Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh



    Tebing Tinggi, Indometro.id -

    Seorang pria berusia 27 tahun, Joniel Situmorang dilaporkan meninggal dunia usai tenggelam di sungai akibat terjatuh dari sebuah jembatan yang tak jauh dari tempat tinggalnya di Dusun Pondok Panjang Desa Kayu Besar Kecamatan Bandar Khalipah Kabupaten Serdang Bedagai yang termasuk wilayah hukum Polres Tebing Tinggi, Selasa sore (18/7/2023) pukul 16.00 WIB. 

    Kapolsek Bandar Khalipah AKP Ahmad Yani Siregar melalui Kasi Humas Polres Tebing Tinggi AKP Agus Arianto, Rabu (19/7) menjelaskan, peristiwa itu terjadi ketika korban hendak menyeberang melewati jembatan yang dalam keadaan rusak dan darurat.

    "Saat itu saksi warga setempat mendengar teriakan korban meminta tolong, para saksi kemudian mendatangi TKP lalu turun ke Sungai Lagunda dan menemukan korban sudah tercebur ke sungai tersebut," jelasnya. 





    Selanjutnya warga mengangkat korban ke atas tanah tak jauh dari tempat jatuhnya korban dan  memberikan pertolongan kepada korban dengan memberi pernafasan melalui mulut dengan mengeluarkan air dari perut melalui mulut lalu membawa korban ke rumahnya.

    "Usai dievakuasi, tidak berapa lama korban tidak dapat ditolong sehingga menghembuskan nafas terakhir pada pukul 17.00 WIB di rumahnya Dusun Pondok Panjang Desa Kayu Besar, saat terjatuh korban mengenakan baju oblong warna biru langit dan celana  olah raga berkaret warna merah maron," sambung Kasi Humas.

    Dari kesaksian Janihot Siringoringo (33) dan Rajes Nainggolan (37) bahwa setelah diangkat dari sungai mereka sempat memberikan pertolongan dengan mengeluarkan air yang masuk ke tubuh korban. 

    "Lalu korban kami bawa menuju rumahnya, dan tidak berapa lama kemudian korban meninggal dunia," ungkap.para saksi.

    Dari peristiwa tersebut sejumlah warga berharap kepada pihak pemerintah agar segera mungkin memperbaiki jembatan guna menghindari korban korban selanjutnya. 

    Hadir di lokasi, Ka SPK Polsek Bandar Khalipah, Personel Piket SPK T Polsek Bandar Khalipah,  Kanit Reskrim Polsek Bandar Khalipah dan Personel Unit Reskrim Polsek Bandar Khalipah.



    (AS/IY)



    Komentar

    Tampilkan

    Terkini