Haul Akbar Kyai Syarifudin di Kabupaten Lumajang

Daftar Isi





Lumajang ,indometro.id -

 Haul Akbar Kyai Syarifuddin yang bertempat di lahan belakang Kampus IAI Syarifuddin dilaksanakan pada hari Sabtu,15/7/2023.

Acara Haul Akbar Kyai Syarifuddin ini dihadiri oleh para santri, alumni, mahasiswa dan wali murid Pondok Pesantren Kyai Syarifuddin.

Selain itu acara ini juga dihadiri oleh KH. Mushleh Adnan, S.Ag. Mubaligh Madura yang mengisi ceramah agama pada Haul Akbar Kyai Syarifuddin.

Banyak jama'ah yang hadir pada acara ini guna mendapatkan Syafaat dari pendiri pondok pesantren Syarifuddin yakni Kyai Syarifuddin.



Selain mengharap syafaat dari pendiri pondok Pesantren Syarifuddin, acara ini juga menjadi sebuah reuni dadakan bagi para alumni dan santri.

Tidak hanya dari Lumajang tetapi juga ada beberapa alumni dari luar kota yang turut hadir dalam acara tersebut.

Para alumni menyatakan bahagia karena acara ini dapat mempertemukan kembali dengan teman-teman ketika berada di pondok Pesantren.

Anggota dewan Propensi Lumajang -Jember Neng Lela mengungkapkan bahwa haul kyai Syarifuddin menjadi ajang pertemuan keluarga yang sangat menggembirakan."Berkat dukungan moril dan spiritual dari keluarga besar Syarifudin,maka saya berkiprah mencalonkan lagi menjadi anggota dewan dari PKB."Kami juga mengharapkan supaya pondok pesantren serta sekolah mulai tingkat TK sampai perguruan tinggi berkembang pesat,agar apa yang di cita-citakan kakek buyut Syarifudin dapat terlaksana,ungkap Neng Lela .



Haul kyai Syarifudin berjalan lancar,penuh hikmat. Pembacaan doa yang dibacakan oleh pengasuh pondok Pesantren Kyai Syarifuddin yakni KH. Sulahak Syarif.(D.S)

Posting Komentar

banner image
Ads:

banner image
JustMarkets