-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Gudang Pabrik Kursi di Desa Binjai Terbakar, Titik Api Diduga dari Pembuangan Sisa Kayu

    Redaksi
    Minggu, 23 Juli 2023, Juli 23, 2023 WIB Last Updated 2023-07-23T07:25:21Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh


    Tebing Tinggi, Indometro.id -

    Sebuah gudang pabrik kursi yang dikelola Ucup (41) selaku pemilik Gudang Produksi PT. Medan Perkasa Furniture terbakar pada Sabtu (22/7/2023) sekira pukul 18.50 WIB. Meski tidak ada korban jiwa, namun kebakaran yang diduga berasal dari tempat sampah hasil pembuangan sisa kayu tersebut mengakibatkan kerugian jutaan rupiah.

    Menurut Kasi Humas Polres Tebing Tinggi AKP Agus Arianto bahwa dari informasi yang diperoleh kebakaran terjadi ketika saksi Lili Suhaili (48) melihat kumpulan asap di belakang gudang, kemudian Ia mendatangi rumah Ucup yang berada di samping gudang produksi tersebut.

    "Mereka langsung menuju lokasi bersama masyarakat sekitar dan sesampainya di TKP kumpulan asap tampak berada di tempat pembuangan sampah sisa kayu, spontan mereka langsung berusaha memadamkan api," ungkapnya. 




    Akhirnya api dapat dipadamkan dengan peralatan sederhana, namun beberapa warga masih melihat adanya sisa bara api yang berada di bawah tumpukan sampah sisa kayu.

    "Pemilik gudang langsung menghubungi pihak Damkar Kota Tebing Tinggi dan Damkar Sergai yang turun ke lokasi kebakaran sekira pukul 20.00 WIB, dan api selesai dipadamkan pada pukul 20.55 WIB," tuturnya. 

    Dijelaskan Kasi Humas, akibat kejadian kebakaran tersebut kerugian materil mencapai sekitar Rp.8 juta yang terdiri dari kerangka kursi sofa berjumlah 20 set, broti bangunan dan atap seng.

    "Tidak ada korban jiwa dalam kebakaran ini," tandasnya. 

    Hadir ke lokasi kebakaran, diantaranya, Kapolsek Tebing Tinggi AKP Saefullah, S.Sos didampingi Kanit Reskrim Polsek Tebing Tinggi Ipda Susanto P. Gari, Kanit Intel Polsek Tebing Tinggi Aiptu Todani Simanjuntak, Kanit Provost Polsek Tebing Tinggi Aiptu N.J. Silalahi, personel Polsek Tebing Tinggi serta 16 personel Piket SPKT dan Piket Fungsi Polres Tebing Tinggi.


    (AS/IY)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini