-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Akhir Pekan, Polres Tebing Tinggi Gelar Patroli Perintis Presisi di Wilayah Hukumnya

    Redaksi
    Minggu, 23 Juli 2023, Juli 23, 2023 WIB Last Updated 2023-07-23T07:35:38Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh



    Tebing Tinggi, Indometro.id -

    Memasuki akhir pekan dalam rangka pencegahan balap liar, pelaku begal dan aksi curat, curas serta curanmor (3C), Polres Tebing Tinggi menggelar patroli perintis presisi pada Sabtu malam (22/7/2023) di wilayah hukum Polres Tebing Tinggi pukul 23.00 WIB.

    Kegiatan patroli dipimpin oleh Kanit Turjawali Sat Lantas Polres Tebing Tinggi Ipda Tahi Samosir selaku Padal Tim I yang diikuti Aiptu Zulfan selaku Badal Tim II dan Ipda Jhon R Pelawi, S.H selaku Padal Tim III serta personel Polres Tebing Tinggi menggunakan mobil dinas Sat Samapta Polres Tebing Tinggi.

    Adapun lokasi patroli antara lain, Jalan Imam Bonjol, Jalan Soekarno-Hatta, Jalan HM Yamin dan Jalan Gunung Leuser, Kota Tebing Tinggi.
    Pada saat pelaksanaan patroli di lokasi tersebut,  
    ditemukan sekumpulan pemuda yang nongkrong di pinggiran jalan dan selanjutnya diberikan pesan - pesan kamtibmas sehingga para pemuda tersebut menerima dan membubarkan diri, situasi lalin dan kamtibmas termonitor landai serta aman terkendali.

    "Patroli Perintis Presisi Polres Tebing Tinggi dilaksanakan untuk mengantisipasi para pelaku balap liar, serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat Kota Tebing Tinggi yang berakhir pada pukul 04.00 WIB," ungkap Ipda Tahi Samosir. 

    Tujuan kegiatan Patroli Perintis Presisi yang dilaksanakan oleh Polres Tebing Tinggi adalah dalam rangka mengantisipasi dan sekaligus melakukan penindakan apabila ditemukan adanya pelaku aksi balap liar yang meresahkan serta antisipasi begal dan kejahatan 3C (Curat, Curas dan Curanmor) di Wilkum Polres Tebing Tinggi.



    (AS/IY)




    Komentar

    Tampilkan

    Terkini