-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Para Nakes Bondowoso Demo di DPR RI Jakarta

    Senin, 05 Juni 2023, Juni 05, 2023 WIB Last Updated 2023-06-06T02:29:55Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

    foto para dokter asal Bondowoso saat demo di jakarta
     

    Bondowoso - indometro.id.

    Ribuan tenaga kesehatan atau nakes melakukan demontrasi menolak pembahasan RUU Omnibus Law di depan Gedung DPR RI Jakarta, Senin (5/6/2023). 


    Termasuk nakes dari Bondowoso ikut ambil bagian dalam demonstrasi tersebut. Para nakes dari Bondowoso terdiri dari dokter (IDI), dokter gigi (PDGI), perawat (PPNI), Bidan (IBI) dan Ikatan Apotek Indonesia (IAI). 

    dr Munif, direktur RS Mitra Medika Bondowoso, melalui WA mengatakan para nakes ini meminta agar DPR RI tidak membahas RUU Omnibus Law , apa lagi di sahkan. "Karena banyak isi dari RUU ini yang membahayakan kesehatan masyarakat Indonesia dan juga tenaga kesehatan," Katanya. 


    Sebab banyak pasal yang tidak sesuai dengan UUD 45. Dan UU kesehatan termasuk pertahanan negara, "Dan ini wajib kita jaga demi masa depan Indonesia, " Katanya.


    Munif menambahkan ada 13 nakes Bondowoso yang ikut demontrasi berasal dari IBI, IAI, IDI,PPNI ,PDGI, "Kami menolak RUU kesehatan omnibus law, "ucapnya.

     

    Dalam aksi itu, para pendemo membentangkan spanduk atau poster bertuliskan RUU kesehatan omnibus law adalah titipan asing. 


    (Eko/AR).




    Komentar

    Tampilkan

    Terkini