-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Menyambut HUT Bhayangkara ke 77, Polres Bondowoso Adakan Lomba Turnamen Panahan

    Rabu, 21 Juni 2023, Juni 21, 2023 WIB Last Updated 2023-06-20T22:30:54Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh


    Bondowoso - indometro.id.

    Polres Bondowoso dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara ke-77 Tahun 2023 sukses digelar dan memunculkan para juara baru pada ajang lomba panahan yang ada di Kabupaten Bondowoso, Selasa 20/06 2023.


    Acara yang digelar di Alun-alun Ki Ronggo Kota Bondowoso dan di Buka oleh wakapolres Bondowoso Kompol Jose Indra, S. H, M. H dan diikuti sekitar 200 peserta pemanah dari beberapa club panah dan peserta umum. Turnamen ini di buka untuk anak usia SD, SMP. 


    “Pada moment Perayaan HUT Bhayangkara ini kami memang mengadakan beberapa perlombaan olahraga yang berbasis kearipan lokal daerah dan tradisonal baik secara khusus di wilayah Kabupaten Bondowoso maupun Provinsi Jawa Timur pada umumnya,” kata wakapolres Bondowoso. 


    Tujuannya tidak lain untuk menggelorakan kembali perlombaan seperti panahan ini lebih merakyat lagi dan mencari para bibit unggul atau para juara yang ada di daerah untuk nantinya bisa bersaing di level lebih tinggi lagi.


    "Dengan adanya perlombaan ini kami dengan tujuan untuk menggelorakan kembali perlombaan seperti panahan ini lebih merakyat lagi dan mencari para bibit unggul atau para juara yang ada di daerah untuk nantinya bisa bersaing di level lebih tinggi lagi, serta bisa mambawa nama Bangsa Indonesia lebih maju lagi di bidang Olahraga, "harap wakapolres Bondowoso. 


    Wakapolres Bondowoso juga menambahkan, " Perlombaan Panahan ini jumlah peserta kurang lebih sebanyak 200 orang yaitu dari berbagai club panahan maupun perorangan karena dibuka secara umum. Ada dua babak yang dilombakan, yaitu dengan lomba aduan atau tanding dengan jarak yang sama,” jelas wakapolres Bondowoso. 


    “Kami juga mengucapkan terimakasih kepada para peserta panahan yang sudah ikut meramaikan lomba hingga masing-masing pihak ada yang juara, serta kami ucapkan selamat bagi para pemenang dan teruslah berlatih untuk mencapai cita-cita yang lebih tinggi lagi dalam bidang olah raga, "pungkas Wakapolres.


    (Humas/AR).

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini