-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Usai Pelantikan, Kapolres Hadiri Sertijab PJ Walikota Tebing Tinggi di Balai Kota

    Redaksi
    Rabu, 24 Mei 2023, Mei 24, 2023 WIB Last Updated 2023-05-24T15:26:00Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh


    Tebing Tinggi, Indometro.id -

    Usai mengikuti pelantikan di Aula Tengku Rizal Nurdin Sumut, Medan, Kapolres Tebing Tinggi Polda Sumut AKBP Andreas LJ Tampubolon, S.IK, M.K.P. juga menghadiri serah terima jabatan (Sertijab) dari Penjabat Walikota Lama Muhammad Dimiyathi, S.Sos.M.TP kepada Penjabat Walikota Baru Drs. Syarmadani, M.Si.bertempat di Aula Lantai IV Gedung Balai Kota Tebing Tinggi, Rabu (24/5/2023).

    Demikian disampaikan Kasi Humas Polres Tebing Tinggi AKP Agus Arianto dalam keterangannya, Ia mengatakan setelah pelantikan PJ Walikota Tebing Tinggi yang baru di Medan, Kapolres Tebing Tinggi dan rombongan langsung menuju Balai Kota untuk mengikuti kegiatan Sertijab tersebut.

    Hadir dalam kegiatan, PJ. Walikota Tebing Tinggi, Drs. Syarmadani, M.Si, mantan PJ. Walikota Tebing Tinggi Muhammad Dimiyathi S.Sos, M.TP, Kapolres Tebing Tinggi AKBP Andreas Luhut Jaya Tampubolon, S.IK, M.K.P, Dandim 0204/DS Letkol Czi Yoga Febrianto S.H.,M.Si, Ketua DPRD Kota Tebing Tinggi Basyaruddin Nasution, S.H., M.H, Kajari Tebing Tinggi Sundoro Adi, S.H., M.H, Wakil Ketua Pengadilan Agama Kota Tebing Tinggi, Nursa Arini, SH.I, MH, Pasi Min Batalyon B, AKP Lamhot Manulang, SH dan OPD se-kota Tebing Tinggi.

    Pada kesempatan itu juga dilakukan penandatanganan berita acara serah terima Penjabat Walikota Tebing Tinggi dan dilanjutkan dengan penyerahan memori Penjabat Walikota Tebing Tinggi masa jabatan 2022 - 2023.

    Mengawali sambutannya, Penjabat lama Walikota Tebing Tinggi, Muhammad Dimiyathi S.Sos, M.TP. mengucapkan selamat datang kepada Walikota Tebing Tinggi baru di Balai Kota Pemerintah Kota Tebing Tinggi

    "Tebing Tinggi adalah sebuah kota di Provinsi Sumatra Utara, Indonesia. Kota Tebing Tinggi berada ditengah-tengah Kabupaten Serdang Bedagai, dengan luas wilayah 38,44 km², sebagai Kota jasa perdagangan, Tebing Tinggi tidak memiliki sumber daya alam spesifik jadi bergerak di bidang perdagangan dan jasa. Kota Tebing Tinggi ini sebenarnya cukup strategis karena merupakan lintasan utama jalur ke Sumatera mulai dari Banda Aceh sampai ke Bandar Lampung ini umumnya melintas di Tebing Tinggi," paparnya.

    Sementara itu melalui sambutannya, PJ. Walikota Tebing Tinggi, Drs. Syarmadani, M.Si menyampaikan terimakasih atas kesempatan pada hari ini dapat berkumpul langsung dengan pimpinan daerah baik dari Polres Tebing Tinggi, Dandim dan OPD lainnya.

    "Mohon kiranya dukungan kepada kami agar kami dapat melanjutkan tugas di Pemerintahan Kota Tebing Tinggi, saya juga mohon maaf sebelumnya kepada abangda Muhammad Dimiyathi semoga saya dapat melanjutkan program-program untuk pelaksanaan tugas di Pemerintahan Kota Tebing Tinggi," pungkas PJ Walikota Syarmadani.

    Setelah foto bersama, akhirnya kegiatan serah terima jabatan dari Penjabat Walikota Lama kepada Penjabat Walikota Baru berakhir pada pukul 15.30 WIB, selama kegiatan berlangsung situasi dalam keadaan aman dan lancar.


    (AS/IY)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini