-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Sambang ke Kantor Pegadaian, AKP BSM Tarigan Berikan Imbauan

    Redaksi
    Kamis, 04 Mei 2023, Mei 04, 2023 WIB Last Updated 2023-05-04T07:53:59Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh


    Tebing Tinggi, Indometro.id -

    Dalam kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD), Kasat Binmas Polres Tebing Tinggi Polda Sumut AKP BSM Tarigan memberikan imbauan kamtibmas saat sambang ke Kantor Pegadaian, Jalan Sudirman Kota Tebing Tinggi, Kamis (4/5/2023).

    Melalui keterangan yang disampaikan Kasi Humas AKP Agus Arianto bahwa Kasat Binmas dan personel melaksanakan sambang dalam rangka memberikan imbauan untuk mencegah terjadinya tindak pidana pencurian ataupun tindak pidana lainnya.

    Selanjutnya mengimbau kepada warga ataupun nasabah Pegadaian Jalan Sudirman agar berhati-hati saat keluar ataupun masuk ke dalam PT. Pegadaian  dan lebih mawas diri serta jangan menggunakan barang berharga atau mencolok yang dapat memancing tindak kejahatan.

    Selain itu petugas juga  mengimbau kepada petugas keamanan security/ satpam yang melaksanakan jaga agar selalu memperhatikan keamanan para konsumen yang datang ataupun pergi.

    "Apabila ada gangguan kamtibmas dan membutuhkan kehadiran ataupun bantuan pihak kepolisian maka warga dapat menghubungi Call Center Nomor 110," ungkap Kasat Binmas.

    Turut hadir dalam kegiatan diantaranya KBO Sat Binmas Polres Tebing Tinggi Iptu Ganda S Manullang, Kanit Bintipsos Sat Binmas Polres Tebing Tinggi Aiptu  R. B. Siahaan dan personel Sat Binmas Polres Tebing Tinggi Bripka Handi Oky Manalu SH.



    (AS/IY)








     



    Komentar

    Tampilkan

    Terkini