-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Personel Sat Samapta Polres Lhokseumawe Beri Himbauan Kepada Pengunjung Obyek Wisata Pantai

    Senin, 29 Mei 2023, Mei 29, 2023 WIB Last Updated 2023-05-28T23:43:54Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

     


    Lhokseumawe, indometro.id - Personel Sat Samapta Polres Lhokseumawe memberikan himbauan kepada pengunjung obyek wisata pantai Ujong Blang, Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe, Minggu (28/5/2023). 


    Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto, SIK melalui Kasat Samapta, Iptu Heydi, SH, MSi mengatakan, kegiatan tersebut merupakan patroli rutin guna mencegah gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) yang menyasar obyek wisata, tempat publik dan kawasan yang diduga rawan. 


    "Personel mengimbau kepada masyarakat dan wisatawan supaya menjaga barang bawaan dan mengawasi anak - anak ketika berenang di pantai," ujarnya. 


    Tidak hanya di lokasi ini, tambah Kasat Samapta, personel juga memantau situasi dan kondisi di kantor perbankan serta Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) di wilayah hukum Polres Lhokseumawe.


    "Patroli ini bertujuan untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang sedang menikmati hari libur dan sedang melakukan aktivitas lainnya di tempat publik," pungkasnya.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini