-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Personel Polsek Samudera Strong Poin di Keude Geudong Antisipasi Kemacetan

    Jumat, 26 Mei 2023, Mei 26, 2023 WIB Last Updated 2023-05-26T01:25:25Z

    Ads:

     


    Lhokseumawe, indometro.id - Personel Polsek Samudera melaksanakan strong poin di persimpangan Keude Geudong, Samudera, Aceh Utara, wilayah hukum Polres Lhokseumawe, Kamis (25/5/2023) pagi.


    "Kawasan ini merupakan titik rawan kecelakaan lalu lintas dan macet," ujar Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto, SIK melalui Kapolsek Samudera, AKP Saiful Bahri.


    Lanjutnya, kegiatan tersebut dilakukan personel pada pukul 07.00 sampai pukul 08.00 WIB di saat masyarakat padat dengan aktivitas serta para pelajar yang berangkat ke sekolah.


    "Strong poin atau pengaturan lalu lintas tersebut bertujuan untuk memberi pelayanan dan kenyamanan kepada para pengguna jalan raya. Selain itu, untuk mencegah kecelakaan," pungkas Kapolsek.


    Dalam kegiatan ini, lanjut Kapolsek, personel juga mengimbau kepada para pengguna kendaraan supaya mematuhi aturan berlalu lintas, seperti memakai helm depan dan belakang bagi pengendara roda dua.


    "Utamakan keselamatan dan tertib berkendara, sehingga tidak membahayakan pengendara lainnya," jelas Kapolsek seraya menambahkan, kegiatan ini juga untuk mewujudkan Kamseltibcar di wilayah hukum Polsek Samudera.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini