-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Personel Polsek Muara Batu Patroli Malam Hari di Perkantoran dan Lokasi Keramaian

    Senin, 29 Mei 2023, Mei 29, 2023 WIB Last Updated 2023-05-28T23:38:39Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

     


    Lhokseumawe, indometro.id  - Personel Polsek Muara Batu melaksanakan patroli malam hari di perkantoran dan lokasi keramaian di Kecamatan Muara Batu, Aceh Utara, wilayah hukum Polres Lhokseumawe, Minggu (28/5/2023) malam. 


    Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto, SIK melalui Kapolsek Muara Batu, Ipda Herman Syahputra mengatakan, patroli ini bertujuan untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, terutama di malam hari.


    "Patroli tersebut memfokuskan tindakan preventif atau pencegahan terhadap hal yang tidak diinginkan terjadi di tengah - tengah masyarakat," ujarnya.


    Selain berpatroli, kata Kapolsek, personel juga menyampaikan pesan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) kepada warga. Masyarakat dihimbau agar melaporkan ke pos Polisi terdekat jika melihat hal yang mencurigakan. Sehingga, niatan pelaku kejahatan dapat segera dicegah. Selain itu, warga diminta supaya tidak melakukan aktivitas sampai larut malam.


    "Kegiatan ini secara rutin dilaksanakan, semoga  dapat mewujudkan Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Muara Batu," pungkasnya.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini