-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Patroli Malam Hari, Ini Sasaran Personel Polsek Syamtalira Bayu

    Minggu, 14 Mei 2023, Mei 14, 2023 WIB Last Updated 2023-05-14T02:05:06Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

     


    Lhokseumawe, indometro.id - Personel Polsek Syamtalira Bayu mengintensifkan patroli di malam hari guna menjaga Kamtibmas tetap kondusif di seputaran Kecamatan Syamtalira Bayu, Aceh Utara, wilayah hukum Polres Lhokseumawe, Sabtu (13/5/2023) malam. 


    Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto, SIK melalui Kapolsek Syamtalira Bayu, Iptu Sirya Iqbal, SH, MH mengatakan, adapun sasaran personel dalam kegiatan tersebut yakni, tempat keramaian, lokasi gelap dan titik yang diduga rawan terjadinya aksi tindak kejahatan.


    "Patroli ini memfokuskan tindakan preventif yang bertujuan untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada serta mencegah gangguan Kamtibmas," ujarnya.


    Dalam kegiatan tersebut, kata Kapolsek, personel menyampaikan pesan Kamtibmas kepada masyarakat. Seperti, melaporkan ke pos Polisi terdekat jika melihat hal yang mencurigakan dan tetap menjaga kerukunan.


    Tambah Kapolsek, personel juga mengharapkan masyarakat supaya ikut mendukung Kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) dengan menjaga keamanan di lingkungan masing-masing.


    "Peran masyarakat sangat penting untuk menciptakan situasi dan kondisi keamanan yang kondusif," jelasnya.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini