-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Lora Fadil dan 45 Bacaleg NasDem Diantar Bentor

    Jumat, 12 Mei 2023, Mei 12, 2023 WIB Last Updated 2023-05-12T00:27:39Z

    Ads:

    Pengurus NasDem Bondowoso antar berkas bacaleg ke KPUD Bondowoso

    Bondowoso - indometro.id.

    Sedikitnya 45 Bacaleg Partai Nasdem Bondowoso mendatangi Kantor KPUD Bondowoso, Kamis (11/5/2023). Mereka  berangkat dari Kantor DPD NasDem Bondowoso di Jalan MT Haryono Bondowoso dengan dipimpin oleh Ketua DPD NasDem Bondowoso KH Ahmad Fadil Muzaki Syah. Uniknya, mereka naik bentor atau becak motor menuju Kantor KPUD Bondowoso. 

    Ketua KPUD Bondowoso Junaidi ikut menyambut kedatangan para bacaleg NasDem Bondowoso. Lora Fadil _panggilan akrab KH Ahmad Fadil Muzaki Syah_ bersama pengurus NasDem Bondowoso menyerahkan berkas 45 bacaleg NasDem. "Kami punya target 5 kursi di Bondowoso dalam pemilihan umum Legislatif pebruari 2024 , " Katanya. 

    Target lima kursi dengan satu kursi di setiap dapil adalah target realistis. "Di Bondowoso ada lima dapil. Setiap dapil diharapkan ada satu caleg yang lolos , " Katanya. Selain itu, keterwakilan perempuan bacaleg NasDem sudah terpenuhi. "Alhamdulillah, 30 persen perempuan terpenuhi dalam bacaleg, 'katanya. 

    Terkait abang bentor yang mengantar lora Fadil dan kawan kawan, itu diharapkan dipikirkan nasibnya oleh bacaleg NasDem Bondowoso. " Saat terpilih nanti, nasdem wajib memperjuangkan nasib abang bentor dan warga miskin Bondowoso, "katanya.


    (eko/AR).



    Komentar

    Tampilkan

    Terkini