-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Apresiasi Terhadap Atlet Lumajang, Hadiah 1 Unit Rumah Peraih Medali Emas Sea Games 2023

    Jumat, 12 Mei 2023, Mei 12, 2023 WIB Last Updated 2023-05-12T02:58:40Z

    Ads:

    Lumajang , Indometro.id - 

    Bupati Lumajang Thoriqul Haq saat menyambut para atlet Lumajang yang berlaga di SEA Games  menjanjikan hadiah rumah bagi atlet yang meraih medali emas di SEA Game. Peraih medali emas Sea Games 2023 cabang olahraga MTB Cross Country Zaenal Fanani dan Feri Yudoyono mendapatkan hadiah 1 unit rumah dari Pemkab Lumajang.

    "Hadiah ini sebagai dukungan apresiasi Pemkab Lumajang atas prestasi atlet-atlet kita. Nanti bebas mau pilih rumah di mana di Lumajang," ujar Bupati Lumajang, Thoriqul Haq seusai menyambut para atlet di Pendopo Arya Wiraraja.Thoriq mengatakan, selain Fanani dan Feri, atlet bernama Ihza Muhammad juga menyumbang medali perunggu.Ihza mendapat hadiah uang pembinaan sebesar Rp 25 juta.Perjuangan mereka luar biasa, mereka semua pagi buta sudah berlatih dan hasilnya saat ini membanggakan kita semua," ungkap Thoriq.

    Di sisi lain, Fanani yang juga menjadi kapten timnas MTB Cross Country mempersembahkan kejayaannya di Sea Games 2023 untuk kota kelahirannya Lumajang.

    "Saya berterima kasih banyak atas apresiasi Pemkab Lumajang kita akan tetap semangat membewa nama harum Lumajang ke kancah yang lebih tinggi lagi, ke depan kita mempersiapkan Thailand Cup, mengejar point untuk ke Olimpiade," papar Fanani.(D.S)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini