-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Antisipasi Premanisme, Tim URC Polres Lhokseumawe Patroli di Sejumlah Kawasan Rawan

    Selasa, 09 Mei 2023, Mei 09, 2023 WIB Last Updated 2023-05-09T03:45:23Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

     



    Lhokseumawe, indometro.id - Antisipasi gangguan Kamtibmas dan premanisme, Tim Unit Reaksi Cepat (URC) Sat Samapta Polres Lhokseumawe melakukan patroli di sejumlah kawasan rawan di wilayah hukum Polres Lhokseumawe, Senin (8/5/2023) pagi.


    Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto, SIK melalui Kasat Samapta, Iptu Heydi, SH, MSi mengatakan, adapun sasaran personel yakni kawasan jalan Samudera, Merdeka Timur, Blang Mangat Kota Lhokseumawe, Syamtalira Bayu dan Kecamatan Samudera, Aceh Utara.


    "Personel ini berpatroli di tempat publik, seperti pasar dan lokasi berkumpulnya masyarakat," ujarnya.


    Lanjut Kasat Samapta, dalam patroli tersebut personel menyampaikan pesan Kamtibmas kepada masyarakat dan pedagang, seperti melaporkan ke pos Polisi terdekat jika mengalami tindakan premanisme dan melihat hal yang mencurigakan.


    Kemudian, kata Kasat, bagi yang membawa sepeda motor supaya memasang kunci pengaman ganda saat parkir guna mencegah aksi curanmor. "Jangan meninggalkan barang - barang berharga pada kendaraan," pungkasnya.


    Iptu Heydi menambahkan, patroli tersebut merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan personel. Tujuannya, untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat di wilayah hukum Polres Lhokseumawe.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini