-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Personel Polsek Sipispis Sampaikan Pesan Kamtibmas kepada Warga Desa Marjanji

    Redaksi
    Kamis, 13 April 2023, April 13, 2023 WIB Last Updated 2023-04-13T08:20:26Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh


    Tebing Tinggi, Indometro.id -


    Personel Polsek Sipispis Resor Tebing Tinggi menyampaikan sejumlah pesan kamtibmas kepada warga Desa Marjanji Kecamatan Sipispis Kabupaten Serdang Bedagai yang termasuk wilayah hukum Polres Tebing Tinggi, Kamis (13/4/2023).

    Adapun personel Polsek Sipispis yang turut dilibatkan dalam kegiatan antara lain, Aipda BH Nainggolan, Bripka Amir Sirait dan Brigadir E Silaen dengan melaksanakan patroli sambang untuk menyampaikan pesan pesan kamtibmas kepada warga tersebut.

    Beberapa hal- hal yang disampaikan petugas adalah kepada warga desa untuk bekerjasama dengan pihak kepolisian guna menjaga kamtibmas di wilayah hukum Polsek Sipispis, jika ada gangguan kamtibmas segera melaporkan ke Bhabinkamtibmas atau perangkat desa.

    Menanggapi apa yang dilakukan petugas, masyarakat mengapresiasi tugas Polri khususnya Polsek Sipispis yang mau mengingatkan masyarakat dengan humanis,  dan masyarakat bersedia bekerjasama guna menjaga kamtibmas sehingga tercipta situasi yang aman, nyaman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Sipispis Polres Tebing Tinggi.


    (AS/IY)







    Komentar

    Tampilkan

    Terkini