-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Penuhi Hak Warga Binan, Lapas Bengkalis Tingkatkan pelayanan Kesehatan

    Anang
    Selasa, 11 April 2023, April 11, 2023 WIB Last Updated 2023-04-12T02:48:28Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    Bengkalis, Indometro.id - Layanan kesehatan di Klinik Lapas Kelas IIA Bengkalis benar-benar gratis tanpa dipungut biaya sepeserpun. Pasalnya, biaya perawatan dan obat-obatan yang tersedia bagi warga binaan (WBP) telah ditanggung oleh Negara, Selasa, (11/04/2023).

    Dalam Klinik Pratama Lapas Bengkalis, petugas mengobati berbagai macam keluhan penyakit. Tetapi umumnya, warga binaan hanya mengalami sakit ringan seperti pusing, sakit perut, sakit gigi, masuk angin dan gatal kulit.

    Apabila pasien sakit tergolong berat, maka akan dirujuk ke rumah sakit setempat untuk dilakukan pemeriksaan yang lebih akurat agar bisa diketahui sakit yang diderita pasien tersebut.

    Klinik Pratama Lapas Bengkalis juga melaksanakan Pemeriksaan rutin ibu hamil yang melibatkan Dokter RSUD Kab. Bengkalis sebagai Instansi Kesehatan yang menjamin kesehatan ibu dan bayi. Sementara itu, dr. Yvonne menyebutkan, pemeriksaan tersebut dilakukan dengan melibatkan pihak lain karena Klinik Pratama Lapas Bengkalis masih belum memiliki peralatan pemeriksaan kesehatan untuk warga binaan yang hamil.

    Hal yang sama disampaikan Muhammad Lukman selaku Kalapas Bengkalis. “Ini merupakan komitmen untuk melakukan optimalisasi untuk memberikan pelayanan kepada WBP sehubungan dengan kesehatan,” terangnya.

    Klinik Pratama Lapas Bengkalis terus berusaha sigap dan optimal memberikan pelayanan kesehatan bagi Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) yang ingin memeriksa kesehatannya. Demi meningkatkan kesehatan WBP, mereka diharapkan tidak perlu ragu lagi dengan pelayanan klinik lapas yang telah menyediakan obat-obatan lengkap.**
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini