-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

     Pasca Operasi, Ibu Yuliana Oing Terima Bansos Dari Yayasan Peduli Teman

    Senin, 17 April 2023, April 17, 2023 WIB Last Updated 2023-04-17T06:21:08Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh


    Kapolsek Iptu.I Komang Suita,S.I.P dan Kordinator Yayasan Peduli Teman saat penyerahan Bansos(Foto:Karmila) 


    Manggarai Timur, Indometro.id- Yuliana Oing, penderita gondok,warga kampung Kobok, Kelurahan Ronggakoe,Kecamatan Kota Komba,Manggarai Timur, NTT menerima sejumlah bantuan sosial pada Sabtu (15/04/2023).


    Bansos yang di terima Yuliana, diserahkan oleh Kordinator Yayasan Peduli Teman, Saimin Sadang Syawal  bersama Kapolsek Kota Komba, Iptu  I Komang Suita,S.I.P. 


    Jenis bantuan yang diterima Ibu Yuliana berupa sembako di antaranya beras 50 kg, telur 3 papan, mie 2 dus, minyak goreng 3 liter, Susu 10 kaleng, baju seragam sekolah SMA 1 pasang dan sepatu sekolah 1 pasang. 


    Menurut kapolsek Iptu I Komang Suita, bansos yang diserahkan kepada Ibu Yuliana merupakan bentuk tali kasih dari Yayasan Peduli Teman yang bekerja sama dengan Polsek Kota Komba. 


    "Bansos yang kita serahkan hari ini merupakan tali kasih, bentuk perhatian kepada Ibu Yuliana  yang saat ini dalam proses penyebuhan setelah oprasi  gondok yang di deritanya," ungkap Iptu.I Komang pada sabtu( 15/04/2023)


    Penyerahan bansos tersebut mendapatkan respons positif dari masyarakat sekitar kediaman ibu Yuliana dan berharap bantuan serupa juga  bisa diberikan bagi keluarga lainnya yang membutuhkan.


    (AB/Indometro)




    Komentar

    Tampilkan

    Terkini