-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Nasim Khan Siap Bantu Bayi Lahir di Bulan Maulid Nabi

    Senin, 17 April 2023, April 17, 2023 WIB Last Updated 2023-04-16T20:35:15Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

    Nasim Khan bersama sahabat NK

    Bondowoso, indometro.id.

    Nasim Khan, anggota DPR RI dari Fraksi PKB, siap membantu biaya kelahiran warga Bondowoso yang lahir pada bulan Maulid Nabi. 


    Asalkan, diberi nama depan Muhammad dan Fatimah. "Kami akan bantu biaya kelahiran dan lainnya, " kata Nasim Khan dalam acara NKI Bersholawat dan Reses DPR RI di Hall Room Ijen View, Minggu malam (16/4/2023). 


    Dalam pertemuan dengan Sahabat NK (Nasim Khan) sekitar seribu orang itu, Nasim Khan juga meminta Sahabat NK yang ada di Bondowoso, Situbondo dan Banyuwangi itu, untuk memenangkan PKB pada pemilu 2024.Bahkan , khusus untuk Bondowoso, Nasim Khan meminta masyarakat untuk memenangkan PKB dan pilihan bupati. "Sehingga, PKB menang di legislatif dan menang sebagai bupati agar ada keselarasan antara DPRD Bondowoso dan eksekutif, " Kata nya. 


    Selain itu, Nasim Khan yang bermitra dengan BUMN , kementrian perdagangan, perbankan, dan lain nya, akan terus mendorong kemajuan UMKM di Bondowoso, Situbondo dan Banyuwangi. "Seperti usaha tape krispi, air mineral dan lainnya di Bondowoso, akan terus disupport, " Katanya, 


    Nasim Khan juga mengingatkan dari 7 anggota DPR RI di wilayah dapil 3 (Bondowoso, Situbondo, banyuwangi), justru diri nya yang asli Bondowoso. Sedangkan 6 anggota DPR RI berasal dari Jakarta. "Kita harus punya orang asli Bondowoso untuk jadi anggota DPR RI, 'katanya.

     

    Nasim Khan yang merupakan orang kepercayaan KH Kholil Asad Arifin itu memang diperintahkan menjadi wakil Bondowoso, Situbondo dan Banyuwangi untuk kembali menjadi anggota DPR RI 2024 2029.


    Selain itu, Nasim Khan juga membawa orang pusat BUMN yang merupakan mitra kerja untuk memberikan sosialisasi terkait UMKM dan lain-lain. 


    Hadir dalam kegiatan itu, anggota DPRD Bondowoso samsul tahar. 


    (eko/AR).



    Komentar

    Tampilkan

    Terkini