-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Kades Resam Lapis Berterima Kasih Kepada Bupati Bengkalis Atas Perhatian Untuk Masyarakat Perdesaan

    Anang
    Kamis, 06 April 2023, April 06, 2023 WIB Last Updated 2023-04-06T11:36:06Z

    Ads:

    Bengkalis, Indometro.id - Pemerintah Desa (Pemdes) Resam Lapis Kecamatan Bantan menyalurkan 185 paket sembako pasar murah dari pemkeb Bengkalis bertempat dikantor Desa Resam Lapis, Kamis, (06/04/2023). 

    Sembako Pasar murah ini merupakan bersumber dari Pemerintah Kabupaten Bengkalis Melalui Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disprindag) sebagai salah satu upaya dalam menstabilkan harga barang kebutuhan pokok di tengah-tengah masyarakat dan menjamin ketersediaan barang kebutuhan pokok khususnya selama bulan suci Ramadhan.

    Kepala Desa Resam Lapis Junaidi ST mengatakan, Paket sembako ini berupa beras 5 Kilogram, minyak goreng 1 liter dan gula pasir 1 Kg dengan Masyarakat hanya perlu membayar Rp 25.000 per paket, selebihnya disubsidi Pemerintah Daerah," Kata Kades.

    "Saya mewakili masyarakat desa Resam Lapis berimakasih kepada Bupati Bengkalis & Wakil Bupati Bengkalis yang senantiasa peduli dengan masyarakat Kabupaten Bengkalis khususnya di Desa Resam Lapis," ungkapnya Junaidi.

    Karena setiap tahun telah menganggarkan bantuan sembako pasar murah yang sangat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat kami. Insya Allah apa yang diberikan ini selalu kita syukuri karena masyarakat sangat terbantu

    Tambahnya lagi, Semoga dengan sembako murah bisa membantu meringankan masyarakat dalam memenuhi kebutuhan sehari-harinya dalam bulan suci ramadhan ini.**
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini