-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Indonesia Gagal Jadi Tuan Rumah Piala Dunia U-20, Rocky Gerung: "Ganjar Tidak salah"

    Sabtu, 01 April 2023, April 01, 2023 WIB Last Updated 2023-04-01T10:40:38Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh


    Rocky Gerung, Pengamat Politik  (sumber:google)

      



    Manggarai Timur,Indometro.id;- Indonesai dicabut statusnya sebagai tuan rumah piala dunia U-20 oleh FIFA secara resmi. Keputusan tersebut disampaikan melalui situs resmi FIFA pada Rabu( 29/03/2023).


    Keputusan FIFA terhadap indonesia bukan tanpa alasan.Sebelum adanya keputusan tersebut, beberapa tokoh,Partai Poitik dan Ormas gencar menyuarakan penolakan terhadap kedatangan timnas Israel itu dengan alasan kemanusiaan karena Israrel dianggap sebagai negara penjajah karena menginvasi Palestina.


    Ganjar Pranowo,Gubernur Jawa Tengah, dari Partai Demokrasi Indonesi Perjuangan ( PDIP),salah satu tokoh yang juga menyampaikan penolakan terhadap kedatangan Timnas Israel. Berbagai kritikan pedas atas pernyataan penolakan itu akhirnya bermunculan.



    Kritikan kali ini datang dari seorang pengamat politik yang tidak asing namanya di telinga kalangan mahasiswa khususnya yang aktif dalam dunia gerakan dan para penggemar ilmu filsafat,yaitu Rocky Gerung.


    "Ini kutukan alam yang datang pada Ganjar. Ganjar tidak salah tetapi Ganjar dipaksa untuk berpikir sesuai dengan pikiran PDIP," komentar Rocky Gerung, seperti yang dilansir dari kanal Youtube "Rocky Gerung Official" pada Juma'at ( 31/03/2023). 


    "Semua Bupati PDIP yang ucapkan itu, terkena dampak tuh.Dan akibatnya pada PDP juga, kan? Kemarahan ini walaupun mungkin hanya sesaat, tetapi akan selalu di ingat bahwa orang-orang ini tidak mampu bikin proyeksi letak hubungan antara Sport dan Politik," Lanjut Rocky.


    Ganjar disebut-sebut akan mencalonkan diri sebagai bakal calon Presiden  yang akan mengikuti kontestasi politik pada pemilu serentak februari 2024 mendatang. 

    ( A.B/Indometro.id)


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini