-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Diduga Minyak Subsidi Solar di Simpang PT.Nubika Jaya Labusel.

    RH.Nasution
    Sabtu, 08 April 2023, April 08, 2023 WIB Last Updated 2023-04-08T02:45:09Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    IBC tank dan drum berisi solar

    Indometro.id -  Hasil penelusuran awak media di simpang PT Nobika Desa Tanjung Medan Kecamatan Kampung Rakyat Kabupaten Labuhanbatu Selatan Provinsi Sumatra Utara diduga Penimbunan minyak bersubsidi (Solar)  Jum'at 7/4/2023.

    Dengan terlihatnya di lokasi tempat  penampungan minyak bersubsidi seperti IBC tank, drum, dan jerigen yang besikan minyak solar  di perumahan masyarakat seperti perumahan karyawan PT ,awak media menghampiri perumahan langsung menanyakan kepada salah seorang  pria  yang tinggal di perumahan tersebut  ,dengan inisial (S) dan mempertanyakan terkait minyak di drum dan jerigen yang berisi solar

    Awak media " Ijin Bang bertanya tentang minyak solar sebanyak itu untuk apa "Tanyak awak media kepada (S)

    S " Untuk di bawa ke PT  Kami pak di teluk Panji" jawabnya dan lanjut memanggil salah seorang Wanita yang  keluar dari perumahan tersebut.




    Awak media di pertemukan dengan wanita (Juli Admin PT yang ada di Teluk Panji) yang di panggil (S)  dan langsung mempersilahkan  memasuki kedalam.rumah yang di tempati wanita tersebut.

    Lanjut awak media terlebih dahulu memperkenalkan diri kepada wanita tersebut  dan kembali mempertanyakan tentang minyak solar yang ada di dalam wadah yang sangat besar ,drum dan juga jerigen yang berisikan solar.

    Awak media " Kenalkan Kami Bu dari Media  ingin mempertanyakan tentang solar yang banyak itu dan juga dari mana solar terbut di dapatkan serta untuk apa di gunakan " tanya  kepada wanita yang juga memperkenalkan diri sebagai admin suatu PT yang ada di teluk Panji Kecamatan Kampung Rakyat Kabupaten Labuhanbatu Selatan Provinsi Sumatra Utara.

    Wanita "  saya bekerja di sini pak tidak tau tentang solar tersebut dari mana dan kegunaan solar tersebut akan di antar Ke PT Kami yang ada di teluk Panji',terangnya.

    Usai wanita menjawab pertanyaan awak media dan awak menerangkan kepada wanita tersebut tentang kesalahan dan menerangkan. Tentang UU penimbunan BBM solar  serta menerangkan kegunaan BBM solar bagi PT  atau Perusahan Industri  juga UU nya.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini