Asik"Manjakan Pelanggan, Kotabaru Resmi Punya Mini Gerai IM3

Daftar Isi


INDOMETRA.ID~ KOTABARU, Indosat Ooredo Hutchison (IOH) melalui brand IM3 kembali meluncurkan Mini Gerai IM3 di kotabaru. Resminya Mini Gerai IM3 diharapkan menjadi solusi bagi masyarakat Kotabaru atas tingginya animo kebutuhan layanan IOH (5/3/2023).


Mini Gerai IM3 yang berlokasi di jalan Veteran no. 06, desa Dirgahayu, kecamatan pulau laut utara, Kotabaru. Pembukaan Mini Gerai ini salah satu upaya Indosat Ooredo Hutchison mendekatkan diri dengan pelanganya, dan agar Mini Gerai IM3 ini lebih mudah ditemukan karena tempatnya sangat strategis.



Pembukaan Mini Gerai IM3 di Kotabaru ini sebagai wujud komitmen kami untuk selalu memberikan kepuasan tertinggi bagi para pelangan,"ungkap Prio Sasongko, HEAD OF REGION IM3 KALISUMAPA(Kalimantan-Sulawesi-Maluku-Papua) yang didampingi oleh Agus Satria Putra, BRANC SALES MANAGER  area Banjarmasin, saat pembukaan sore tadi (5/3).


Mini Gerai IM3 ini membawa konsep pelayanan yang simpel dan fleksibel, dilengkapi dengan perangkat dan sistem baru, serta menghadirkan solusi lebih cepat melalui pelayanan digital untuk menjawab kebutuhan pelanggan, disamping beberapa pelayanan istimewa untuk memanjakan masyarakat  Kotabaru yaitu termasuk pelayanan informasi produk dan layanan IM3, ganti kartu sim yang rusak, ganti kartu ke 4G, beli kartu perdana, beli paket internet serta isi ulang pulsa.


Editor:Slamet riady(bang amat)

Wartawan indometro.id.(Slamet Riady)

Posting Komentar

Ads:

banner image
banner image