-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Wakapolres Tebing Tinggi Sampaikan Pesan Kamtibmas Dalam Jumat Curhat Bersama Warga

    Redaksi
    Jumat, 17 Maret 2023, Maret 17, 2023 WIB Last Updated 2023-03-17T05:07:51Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh


    Tebing Tinggi, Indometro.id -

    Wakapolres Tebing Tinggi Polda Sumut Kompol Asrul Robert Sembiring, SH, MH menyampaikan sejumlah pesan kamtibmas dalam kegiatan Jumat Curhat bersama warga di Kantor Kelurahan Tambangan Kecamatan Padang Hilir Kota Tebing Tinggi, Jumat (17/3/2023).

    Pada kesempatan itu Wakapolres didampngi Kanit Paminal Polres Tebing Tinggi Iptu R. P. Damanik, personel Sat Binmas Polres Tebing Tinggi Aiptu Boiman dan Aiptu Hayati S serta Bhabinkamtibmas Polsek Padang Hilir Bripka M. Hartono dengan  mengajak para warga agar bersama - sama bersinergi menjaga keamanan kamtibmas di lingkungan tempat tinggal masing masing agar aman dan baik.

    "Mari kita cegah peredaran narkotika di lingkungan kita sendiri, hindari dan jauhi lah narkoba Tersebut, karena Narkoba dapat membahayakan kesehatan kita sendiri dan juga dapat membunuh diri kita sendiri. Apabila masyarakat mempunyai keluh kesah segeralah hubungi Bhabinkamtibmas Bripka M. Hartono ataupun dapat menghubungi piket call Center 110 Polres Tebing Tinggi," paparnya.

    "Nanti pihak dari kami selaku personel Polres Tebing Tinggi akan segera menindak lanjuti dan merespon keluhan dari warga tersebut," tutup Wakapolres.


    (AS/IY)



    Komentar

    Tampilkan

    Terkini