-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Laksanakan Program Kapolri, Giat Jumat Curhat Digelar Polsek Tebing Tinggi di Penggalian

    Redaksi
    Jumat, 17 Maret 2023, Maret 17, 2023 WIB Last Updated 2023-03-17T04:54:53Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh


    Tebing Tinggi, Indometro.id -

    Dalam melaksanakan program Kapolri, kegiatan Jumat Curhat digelar Polsek Tebing Tinggi yang dipimpin Kapolsek Tebing Tinggi Resor Tebing Tinggi AKP Maruli Tua Simanjorang SH di Warung ibu Kunyil, Dusun I Desa Penggalian Kecamatan Tebing Syahbandar Kabupaten Serdang Bedagai yang termasuk wilayah hukum Polres Tebing Tinggi, Jumat (17/3/2023).

    Lewat kegiatan tersebut, Kapolsek turut didampingi PS Kanit Propam Polsek Tebing Tinggi Aiptu NJ Silalahi, PS. Kanit Intelkam Polsek Tebing Tinggi Aiptu T Simanjuntak, Bhabinkamtibmas Bripka Muhammad Dani dan Bripka Nasrullah.

    Petugas melaksanakan kegiatan program Kapolri dalam Jumat Curhat di Desa Penggalian dengan  maksud dan tujuan untuk mendekatkan diri kepada warga masyarakat serta menerima segala aspirasi dan keluhan masyarakat dan memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat.

    "Adapun aspirasi dan keluhan dari masyarakat adalah tentang maraknya peredaran narkoba dan pencurian di sekitaran Desa Penggalian" ujar Kapolsek.

    Menanggapi hal itu, Polsek Tebing Tinggi akan melakukan penyuluhan serta meminta informasi lebih detail dari masyarakat mengenai peredaran narkoba di wilayah Desa Penggalian.

    "Untuk permasalahan pencurian, Polsek Tebing Tinggi akan lebih meningkatkan lagi kegiatan patrolinya," sambung Kapolsek.

    Dalam hal ini, Polsek Tebing Tinggi menghimbau manakala masyarakat membutuhkan bantuan Polisi agar segera menghubungi Call Center Polres Tebing Tinggi dengan Nomor 110 Serta Nomor WA Kapolres 0812 6066 4044.


    (AS/IY)







    Komentar

    Tampilkan

    Terkini