-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Kapolsek Rambutan Pimpin Jumat Curhat di Bandar Sakti

    Redaksi
    Jumat, 17 Maret 2023, Maret 17, 2023 WIB Last Updated 2023-03-17T04:39:57Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh


    Tebing Tinggi, Indometro.id -

    Kapolsek Rambutan Resor Tebing Tinggi Kompol Iswadi memimpin kegiatan Jumat Curhat dengan mendengarkan aspirasi masyarakat yang berlangsung di Jalan Ketumbar Lingkungan 5 Kelurahan Bandar Sakti Kecamatan Bajenis Kota Tebing Tinggi, Jumat (17/3/2023).

    Pada kesempatan itu Kapolsek Rambutan turut didampingi Kanit Binmas Polsek Rambutan Aiptu Rinal Khair dan Bripka Alimudin selaku Bhabinkamtibmas Polsek Rambutan melaksanakan giat Jumat Curhat dengan memberikan pesan-pesan kamtibmas sekaligus menampung setiap aspirasi maupun curhat dari tokoh masyarakat, tokoh agama dan Kepala Lingkungan terkait situasi kamtibmas di seputaran Jalan Ketumbar Kelurahan Bandar Sakti.

    Adapun keluhan yang disampaikan masyarakat yakni kepada petugas agar meningkatkan patroli pada malam hari di lingkungan warga, mengingat sering terjadi pencurian pada malam hari.Warga juga mengeluhkan tentang maraknya peredaran narkoba di Jalan Ketumbar yang meresahkan masyarakat.

    Dalam hal ini Kapolsek Rambutan menerima setiap keluhan masyarakat serta akan menindak lanjuti atas informasi yang disampaikan.


    (AS/IY)




    Komentar

    Tampilkan

    Terkini