-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Satgas II Preemtif Polres Tebing Tinggi Gelar Ops Keselamatan Toba di Hari Keempat

    Redaksi
    Sabtu, 11 Maret 2023, Maret 11, 2023 WIB Last Updated 2023-03-11T06:32:47Z

    Ads:


    Tebing Tinggi, Indometro.id -

    Satgas II Preemtif Satlantas Polres Tebing Tinggi Polda Sumut kembali menggelar Operasi Keselamatan Toba 2023 yang telah memasuki hari keempat di wilayah hukumnya dengan mengimbau para pengguna jalan yang melintas untuk selalu tertib berlalulintas, kegiatan berlangsung di Jalan HM Yamin dan Jalan Diponegoro Kota Tebing Tinggi, Sabtu (11/3/2023).


    Operasi ini dipimpin Kasatgas II Preemtif Iptu Marolop Samosir bersama Kasubsatgas Binluh Iptu Ganda S Manullang, Aipda Mhd Efendi, Aipda R Fahmi Hasibuan, Aipda Helida Sinukaban, Brigadir Mhd Imam Cahyadi, Brigadir Mhd Fahdil dan Briptu Sanwilly P Nainggolan.


    Sebagai informasi, petugas melaksanakan kegiatan operasi keselamatan Toba 2023  dimulai dari tanggal 08 Maret s/d 21 Maret 2023 serta memberikan imbauan kepada pengemudi mopen Tambun dan pengemudi sepeda motor.


    Selanjutnya masyarakat pengguna jalan juga diminta untuk selalu tertib berlalu lintas dengan menggunakan helm SNI dan diharapkan tidak melawan arus lalu lintas, tidak menggunakan handphone saat berkendara, tidak melebihi batas kecepatan dan tidak berboncengan lebih dari satu orang.


    Sedangkan untuk anak dibawah umur, petugas melarang mereka untuk mengemudi, para supir diingatkan agar menggunakan safety belt dan tidak ugal-ugalan dijalan raya serta selalu mengutamakan keselamatan dari pada kecepatan.


    (AS/IY)








    Komentar

    Tampilkan

    Terkini