-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Polsek Padang Hilir Kembali Laksanakan Patroli Rutin di Wilkumnya

    Redaksi
    Sabtu, 18 Maret 2023, Maret 18, 2023 WIB Last Updated 2023-03-18T05:03:59Z

    Ads:


    Tebing Tinggi, Indometro.id -

    Personel Polsek Padang Hilir Polres Tebing Tinggi kembali melaksanakan patroli rutin dengan menggunakan satu unit mobil dinas di wilayah hukumnya pada Sabtu pagi (18/3/2023).

    Mengutip keterangannya Kasi Humas Polres Tebing Tinggi AKP Agus Arianto menyampaikan bahwa petugas pelaksana yang turut dilibatkan antara lain Ka SPK Aiptu Samsul Bahri dan Anggota Jaga Bripka P  Situmorang dengan rute patroli di Jalan Sutoyo, Jalan Imam Bonjol, Jalan Sutomo, Jalan Baja dan Jalan  Ahmad Bilal.

    Lewat kesempatan itu petugas melaksanakan giat rutin patroli guna antisipasi tindak kriminal, premanisme dan kejahatan jalanan atau street crime serta gangguan tindak pidana curat, curas dan curanmor (3c) yang ada di wilayah hukum Polsek Padang Hilir dengan rute patroli di daerah rawan macet dan balap liar, daerah rawan kriminalitas curat ,curas dan curanmor serta kejahatan jalanan lainnya dan daerah objek objek vital.

    Selanjutnya petugas juga melalukan patroli di Bank dan memberikan imbauan kepada Sekuriti yang bertugas di Bank agar berhati-hati dan waspada.

    Kasi Humas menambahkan untuk hasil yang ingin dicapai dalam kegiatan tersebut adalah agar dapat mengantisipasi terjadinya tindak pidana curat, curas dan curanmor, mengantisipasi balap liar, mencegah terjadinya aksi premanisme serta mengantisipasi terjadinya macet arus lalu lintas dan antisipasi terjadinya macet arus lalu lintas dan antrian mobil yang mengisi BBM di SPBU.

    "Dalam pelaksanaan patroli rutin ,situasi kamtibmas aman terkendali dan arus lalin lancar," tandas Kasi Humas.


    (AS/IY)




    Komentar

    Tampilkan

    Terkini