-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Polisi Amankan Giat Ziarah Kubur Etnis Tionghoa di Padang Hilir

    Redaksi
    Minggu, 26 Maret 2023, Maret 26, 2023 WIB Last Updated 2023-03-26T04:52:15Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh


    Tebing Tinggi, Indometro.id -

    Personel gabungan Polres Tebing Tinggi dan Polsek Padang Hilir melakukan pengamanan dalam rangka kegiatan ziarah kubur Cheng Beng di perkuburan etnis Tionghoa Jalan Ahmad Bilal Kelurahan Tebing Tinggi Kecamatan Padang Hilir Kota Tebing Tinggi, Minggu (26/3/2023).

    Kegiatan dipimpin Kapolsek Padang Hilir AKP Sulem Sigalingging selaku Pawas Pam dan AKP MS. Syaifuddin selaku Padal Pam bersama personel melaksanakan Pam kegiatan tahunan etnis Tionghoa untuk sembahyang ziarah kubur (Cheng Beng).
     
    "Pengamanan kegiatan sembahyang ziarah kubur dilaksanakan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi penziarah dalam menjalankan ibadah Cheng Beng serta antisipasi 3 C dan gangguan kamtibmas," ungkap Kasi Humas Polres Tebing Tinggi AKP Agus Arianto dalam keterangannya.

    AKP Agus Arianto menyebutkan bahwa selain warga Kota Tebing Tinggi ada juga warga masyarakat Tionghoa yang melaksanakan ziarah kubur dari penjuru dalam negeri dan luar negeri.

    "Kegiatan ziarah kubur pada hari Minggu ini  dikunjungi penziarah sekitar 2000 orang dan sampai kini kegiatan ziarah kubur masih berlangsung, puncak kedua ziarah kubur Cheng Beng ini akan jatuh pada hari Minggu Tanggal 2 April 2023," tandasnya.


    (AS/IY)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini