-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Personel Polres Tebing Tinggi Amankan Ibadah Shalat Tarawih di Masjid Al-Hikmah

    Redaksi
    Selasa, 28 Maret 2023, Maret 28, 2023 WIB Last Updated 2023-03-28T07:39:25Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh


    Tebing Tinggi, Indometro.id -

    Personel Polres Tebing Tinggi melaksanakan kegiatan pengamanan di masjid-masjid seluruh Kota Tebing Tinggi yang bertujuan menciptakan situasi aman bagi masyarakat yang menunaikan ibadah puasa, dan pada Senin malam (27/3/2023) petugas menggelar pengamanan di Masjid Al-Hikmah Simpang Rambung Jalan Pahlawan, Kota Tebing Tinggi.

    Kegiatan ini dipimpin Kanit Regident Satlantas Iptu Marolop Samosir, Ba Sek Padang Hulu Aiptu Junarko, Ba Sek Padang Hulu Aipda Lukman S Pakpahan S.H, Ba Sium Brigadir Melia D Hutagalung dan Ba Sat Intelkam Aipda Erlangga Tambunan, SH.

    Hal tersebut disampaikan Kasi Humas Polres Tebing Tinggi AKP Agus Arianto yang mengatakan bahwa kegiatan pengamanan Shalat Tarawih oleh personel jajaran Polres Tebing Tinggi selama Bulan Suci Ramadhan 1444 H/2023 M, merupakan kegiatan pelayanan kepolisian dalam menjaga dan memberikan rasa aman dan nyaman.

    Bertindak sebagai Imam dan Khatib yakni Ustadz Sujarno Alamsyah didampngi Bilal Teguh dengan jumlah jamaah 70 orang.

    "Kita memberikan dukungan keamanan dan kenyamanan kepada umat muslim dalam menjalankan ibadah Shalat Tarawih di Bulan Suci Ramadhan," pungkasnya.


    (AS/IY)


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini