-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Lewat Layanan I-Ceta, Camat Sukra Tindaklanjuti Aduan Warga Terkait Sampah

    Sabtu, 18 Maret 2023, Maret 18, 2023 WIB Last Updated 2023-03-18T09:04:24Z

    Ads:


     


     INDRAMAYU,indometro.id -- Camat Sukra Dadang Rusyanto gerak cepat menindaklanjuti terkait aduan masyarakat yang mengeluhkan keberadaan gundukan sampah yang lama tak diangkut, di Dusun Kedongdong Desa Sukra Kecamatan Sukra Kabupaten Indramayu, Selasa (14/3/2023).


    Aduan masyarakat terkait gundukan sampah yang menimbulkan bau tak sedap dan kondisi lingkungan yang tidak layak dipandang oleh khalayak umum disampaikan lewat layanan Indramayu Cepat Tanggap (I-Ceta) yang kemudian ditindaklanjuti dengan cepat.


    Camat Sukra Dadang Rusyanto menyampaikan, aduan masyarakat lewat layanan I-Ceta ini langsung dikoordinasikan dengan Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Indramayu untuk mengangkut gundukan sampah dan dibuang pada Tempat Pembuangan Akhir.


    “Alhamdulillah kita gerak cepat bagaimana aduan masyarakat ini kita layani dengan berkoordinasi dengan DLH Kabupaten Indramayu dan hasil koordinasi ini keberadaaan sampah sudah diangkut menggunakan alat berat untuk kemudian dibuang di TPA,” katanya.


    Dengan tindak lanjut aduan masyarakat ini sebaliknya diharapkan sebagai pemicu agar terhindar dari banjir dan tercipta lingkungan yang bersih sehingga kegiatan ini juga sebagai dukungan atas diraihnya penghargaan Adipura.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini