-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Kapolres Tebing Tinggi Berinteraksi dengan Warga Saat Jumat Curhat di Bandar Sakti

    Redaksi
    Jumat, 10 Maret 2023, Maret 10, 2023 WIB Last Updated 2023-03-10T06:39:31Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh



    Tebing Tinggi, Indometro.id -

    Kapolres Tebing Tinggi Polda Sumut AKBP Mochamad Kunto Wibisono S.H, S.I.K, M.Si  berinteraksi dengan warga saat melaksanakan kegiatan program Kapolri dalam Jumat Curhat di warung kopi Pak Bidin Jalan KF Tandean Lingkungan III Kelurahan Bandar Sakti Kecamatan Bajenis Kota Tebing Tinggi, Jumat (10/3/2023). 


    Dalam kegiatan yang digelar di wilayah hukum Polsek Rambutan Polres Tebing Tinggi tersebut, Kapolres tampak didampingi Kasubbag Bekpal Polres Tebing Tinggi AKP Rustam Effendi, KBO Sat Binmas Iptu Ganda Manullang, Wakapolsek Rambutan Ipda Benny S Panjaitan dan Bhabinkamtibmas Polsek Rambutan Aiptu Rinal Khair serta Bripka Alimudin.


    Menurut Kasi Humas Polres Tebing Tinggi AKP Agus Arianto bahwa maksud dan tujuan kegiatan adalah untuk mendekatkan diri dan bersinergi serta berinteraksi kepada warga masyarakat serta menerima segala aspirasi dan keluhan masyarakat dan memberikan imbauan kamtibmas kepada masyarakat.


    Pada kesempatan itu berbagai aspirasi ataupun keluhan dari masyarakat yakni terkait menjelang bulan suci ramadhan ini agar ditingkatkan patroli dari kepolisian di sekitaran masjid-masjid, selanjutnya warga mengeluhkan masih sering terjadi pencurian di lingkungan dan meminta Polri untuk menindaklanjuti.


    Kapolres Tebing Tinggi menanggapi keluhan masyarakat dengan menyampaikan arahan bahwa Polres Tebing Tinggi akan melaksanakan patroli guna mengantisipasi pencurian maupun gangguan kamtibmas yang terjadi.


    "Kami meminta masyarakat manakala ada  informasi terkait peredaran narkoba agar segera menghubungi Bhabinkamtibmas atau Call Center Polres Tebing Tinggi dengan Nomor 110 Serta Nomor WA Kapolres 0812 6066 4044 dan menyarankan agar tetap menjaga situasi kamtibmas di lingkungan masing - masing," pesan Kapolres.


    (AS/IY)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini