-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Kapolres AKBP Mochamad Kunto Wibisono Pimpin RAT 2022 Primkoppol Polres Tebing Tinggi

    Redaksi
    Sabtu, 18 Maret 2023, Maret 18, 2023 WIB Last Updated 2023-03-18T10:50:20Z

    Ads:


    Tebing Tinggi, Indometro.id -

    Primkoppol Polres Tebing Tinggi menyelenggarakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) tahun buku 2022 bertempat di Aula Kamtibmas Polres Tebing Tinggi, Sabtu pagi (18/3/2023) yang dipimpin langsung Kapolres Tebing Tinggi AKBP Mochamad Kunto Wibisono, SH, S.IK, M.Si selaku Pembina Primkoppol Resor Tebing Tinggi.

    Dalam kegiatan yang mengambil tema "Koperasi Sehat Kesejahteraan Meningkat" turut dihadiri oleh Waka Polres Tebing Tinggi
    Kompol Asrul Robert Sembiring, S.H.,M.H, PJU Polres Tebing Tinggi, personel Polres Tebing Tinggi, Kadis Koperindag Kota Tebing Tinggi, Kadis Tenaga Kerja Kota Tebing Tinggi dan Pengurus Bhayangkari Cabang Tebing Tinggi.

    Kadis Koperindag Kota Tebing Tinggi, Zahidin mengatakan bahwa saat ini koperasi tidak lagi dibawa pengawasan OJK (Otoritas Jasa Keuangan) melainkan OPEK (Otoritas Pengawas Koperasi).

    Dalam sambutannya Kadis Perindag Kota Tebing Tinggi mengucapkan selamat kepada Primkoppol Resor Tebing Tinggi atas kinerjanya selama ini. Dan saat ini Primkoppol sendiri mendapat nilai kepercayaan 84%, dan diharapkan dapat ditingkatkan lagi kedepannya misalnya pengadaan mesin foto copy.

    Di tempat sama, Kapolres Tebing Tinggi selaku Pembina menyampaikan bahwa saat ini Primkoppol Polres Tebing Tinggi sudah mengalami kemajuan dari tahun sebelumnya.

    Ia menjelaskan bahwa kegiatan Rapat Anggaran Tahunan ini merupakan kewajiban yang harus dilaksanakan oleh pengurus Koperasi setelah menyelesaikan tugas dan tanggung jawab pengelolaan usaha Koperasi selama setahun

    "Diharapkan kita sama-sama mendukung demi kemajuan koperasi kita," pungkasnya.


    (AS/IY)




    Komentar

    Tampilkan

    Terkini