-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Jalin Silaturahmi di Bulan Ramadhan, Kapolres Tebing Tinggi Kunjungi Tokoh Agama

    Redaksi
    Sabtu, 25 Maret 2023, Maret 25, 2023 WIB Last Updated 2023-03-25T08:13:22Z

    Ads:


    Tebing Tinggi, Indometro.id -

    Dalam rangka menjalin hubungan silaturahmi di bulan suci ramadhan, Kapolres Tebing Tinggi Polda Sumut AKBP Mochamad Kunto Wibisono, SH, SIK, MSi melaksanakan giat kunjungan ke tokoh agama kota Tebing Tinggi dalam guna menciptakan  situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah kota Tebing Tinggi pada saat bulan suci ramadhan dan hari raya idul fitri tahun 1444 H, Sabtu (25/3/2023) di Padang Merbau Kecamatan Padang Hulu Kota Tebing Tinggi.

    Kapolres Tebing Tinggi turut didampingi Kapolsek Padang Hulu dan personel Polsek Padang Hulu saat melaksanakan giat sambang ke tokoh agama Ustad Khairul Fuad di Jalan Danau Maninjau Lingkungan 5 Kelurahan Padang Merbau.

    Tampak hadir dalam kegiatan diantaranya, Kapolres Tebing Tinggi AKBP Mochamad Kunto Wibisono,S.H., S.I.K., M.Si, Kapolsek Padang Hulu AKP Bringin Jaya, S.H., M.H, Ps Kanit Binmas Aiptu Reinhard Sinaga, Bhabinkamtibmas Polsek Padang Hulu Aipda Lukman S Pakpahan dan Bripka Pirman Manurung.

    Dalam arahannya, Kapolres Tebing Tinggi menyampaikan sebagai tindak lanjut atas arahan dari Bapak Kapolda Sumut agar selama bulan suci Ramadhan 1444 H seluruh pimpinan jajaran Polres Tebing Tinggi menjalin komunikasi dan silaturahmi ke tokoh - tokoh agama.

    Meminta kepada tokoh agama Kota Tebing Tinggi untuk memberikan himbauan kepada masyarakat Kota Tebing Tinggi dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yg kondusif pada bulan ramadhan hingga hari raya idul fitri 1444 H, baik melalui dakwah/tausiyah dan khutbah serta melalui video testimoni agar diketahui masyarakat luas. 

    "Kepada para orang tua agar mengontrol anaknya untuk tidak membakar petasan dan tidak melakukan sahur on the road, bersama sama mendukung dan bersinergi dengan polri dalam mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif dan mengecek keamanan sebelum meninggalkan rumah untuk melaksanakan sholat tarawih," papar Kapolres.

    Seperti diketahui, selama bulan suci Ramadhan 1444 H, Polres Tebing Tinggi telah melakukan  pengamanan terbuka sholat tarawih di mesjid-mesjid serta telah membentuk tim patroli blue light untuk antisipasi asmara subuh, mencegah kenakalan remaja, aksi tawuran, bermain petasan, balap liar dan perbuatan lain yg melanggar hukum selama bulan suci ramadhan di wilayah Kota Tebing Tinggi.



    (AS/IY)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini