-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Jalankan Program Kapolri, Wakapolsek Tebing Tinggi Siap Tanggapi Aspirasi Masyarakat

    Redaksi
    Jumat, 10 Maret 2023, Maret 10, 2023 WIB Last Updated 2023-03-10T06:14:16Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh


    Tebing Tinggi, Indometro.id -


    Dalam rangka menjalankan program Kapolri, Wakapolsek Tebing Tinggi Resor Tebing Tinggi Iptu Mulyono siap menanggapi segala aspirasi dan keluhan masyarakat saat menggelar pertemuan di Warung Mano Dusun II Naga Buntu Desa Naga Kesiangan Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Serdang Bedagai yang termasuk wilayah hukum Polres Tebing Tinggi, Jumat (10/3/2023).


    Pada kesempatan itu, Wakapolsek turut didampingi Bhabinkamtibmas Bripka Elpin Malau, SH, Kadus II Desa Naga Kesiangan Ilham, tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda serta Ibu-ibu Perwiritan.


    Wakapolsek Tebing Tinggi Iptu Mulyono bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan kegiatan program bapak Kapolri dengan maksud tujuan untuk mendekatkan diri kepada warga masyarakat serta menerima segala aspirasi dan keluhan masyarakat serta  memberikan imbauan kamtibmas kepada masyarakat.


    Adapun aspirasi atau keluhan dari masyarakat yakni tentang banyaknya ternak lembu berkeliaran di jalan lintas Desa Naga Kesiangan, selanjutnya terkait syarat kepengurusan SKCK, terkait masalah rumah tangga di desa, warga meminta agar diselesaikan oleh 3 pilar.


    "Warga mengeluh seringnya kejadian lakalantas di sepanjang Jalinsum Desa Naga Kesiangan akibat lembu yang berkeliaran dan masyarakat selalu melakukan pertolongan pertama kepada korban" ungkap Wakapolsek.


    Menanggapi keluhan warga, Wakapolsek Tebing Tinggi memberikan dan menjelaskan syarat membuat SKCK serta menyarankan agar dijadwalkan pertemuan antara pemilik ternak dengan masyarakat.

    "Terkait apabila ada terjadi lakalantas di Jalinsum Desa Naga Kesiangan, pihak kepolisian meminta tidak usah ragu untuk menolongnya sebelum kepolisan hadir ke lokasi," pungkasnya.


    (AS/IY)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini