-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Dinkes OKI Bersama Tim Kesehatan Puskesmas Ikut Sukseskan STQH ke XXVII

    Kamis, 16 Maret 2023, Maret 16, 2023 WIB Last Updated 2023-03-16T02:36:31Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

     


    OKI, Indometro.id-

    Kepala Dinas Kesehatan (Kadinkes) Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Iwan Setiawan menyampaikan, Dinas Kesehatan selalu dilibatkan pada setiap kegiatan terutama sipatnya bantuan pelayanan kesehatan, seperti halnya pendirian posko kesehatan demi menyukseskan STQH ke XXVII sebagai salah satu upaya Pemkab OKI melalui Dinas Kesehatan  dalam memberikan pelayanan kesehatan yang terbaik buat para kafilah kafilah yang berkompetisi.

    “Petugas kami yang telah ditempatkan dan terjadwal terdiri dari para dokter dan tenaga medis, selama kegiatan secara bergiliran melakukan pemantauan kesehatan kepada para qori dan qoriah di pemondokanya masing-masing, Alhamduillah semua berjalan dengan baik, mulai dari pembukaan hingga penutupan," jelasnya

    Dari awal pembukaan hingga pada penutupan aktifitas posko kesehatan, Puskesmas Pedamaran Timur terhitung dari tanggal 9-15 Maret 2023 berjalan baik. Mulai dari Pimpinan Puskesmas Pedamaran Timur, Dina Mardiana dan team kesehatan siap memberikan pelayanan di posko kesehatan. 

    Bahkan, yang hebat lagi para tim kesehatan pun turun langsung melakukan kunjungan ke rumah pemondokan kafilah ataupun qori/qoriah demi memberikan Pelayanan Kesehatan. 

    " Kami pihak puskesmas bersama Dinas Kesehatan bertugas untuk memberikan fasilitas pelayanan kesehatan bagi para peserta STQH ke XXVII ini. Alhamdulillah dari awal pembukaan hingga penutupan semua dapat berjalan dengan baik sesuai harapan kita bersama," ungkap Dina

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini