-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Deretan Prestasi SMPN 1 Campurdarat

    Rabu, 29 Maret 2023, Maret 29, 2023 WIB Last Updated 2023-03-29T09:21:32Z

    Ads:



    Tulungagung-Indometro.id- SMPN 1 Campurdarat merupakan sekolah yang terletak dipinggiran kota Tulungagung. Meskipun begitu deretan prestasi mampu di torehkan oleh siswa-siswi SMPN 1 Campurdarat.


    Dibawah komando Drs. Zainal Komarudin  M.Pd, SMPN 1 Campurdarat mampu menorehkan segudang prestasi diberbagai kompetisi. "Seperti kemarin lomba ketrampilan Pramuka di MAN 1 kita mendapat juara 1," kata Zainal, Rabu (29/3). "Kemudian juara 2 sepakbola se-eks karisidenan Kediri," ucap Zainal lagi.


    Dalam bidang kesenian yaitu lomba jaranan kreasi, SMPN 1 Campurdarat memperoleh juara 2 tingkat kabupaten Tulungagung. "Jadi untuk memacu prestasi anak kita buka berbagai macam ekstrakurikuler," jelas Zainal.


    Selain itu Zainal juga mempersiapkan anak didiknya dalam bidang akademik, sebagai persiapan mengikuti olimpiade SAINS Nasional. "Untuk akademik kita memacu bapak ibu guru, persiapan SAINS Nasional dan ini sudah tahap seleksi," tutur Zainal.


    Lebih lanjut Zainal mengatakan untuk peminat lomba SAINS ada sekitar 100 anak dengan berbagai mapel, seperti Matematika, IPA dan IPS. "Hanya kita ambil 4 anak per mapel, dan itu nanti kita bina lalu kita daftarkan mengikuti OSN," terangnya.


    Dengan semboyan SMPN 1 Campurdarat  Berbudaya Mutu, Zainal akan terus meningkatkan mutu sekolah, baik kegiatan ekstra kurikuler maupun intra kurikuler. "Sehingga diharapkan dengan demikian, visi misi sekolah, yaitu berprestasi berdasakan Iptek dan Imtak serta menjadi kebanggaan masyarakat bisa terwujud," pungkas Zainal.(AG

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini