-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Camat Bantan Serahkan BPJS Ketenagakerjaan di Desa Bantan Tua

    Anang
    Selasa, 14 Maret 2023, Maret 14, 2023 WIB Last Updated 2023-07-19T11:18:14Z

    Ads:

    Bantan, Indometro.id - Camat Bantan Aulia Army Effendy, S.STP menghadiri acara pembagian BPJS Ketenagakerjaan di Desa Bantan Tua, Kecamatan Bantan, Selasa, (04/03/2023).

    Kartu BPJS Ketenagakerjaan ini adalah bagian dari program kinerja pemerintah yang di inisiasi oleh Bupati Bengkalis Kasmarni, S.Sos.,MMP bekerja sama dengan BPJS dan program terkait dengan program ini Bupati Bengkalis sudah mendapatkan Penghargaan dari Kementerian sehingga Bupati bengkalis dalam programnya, visi misi dan program unggulannya, insyaallah semuanya sangat sangat menyentuh kepada masyarakat.

    Kegunaan dari Kartu BPJS Ketenagakerjaan ini adalah untuk menjamin keselamatan masyarakat dalam melaksanakan pekerjaan sehari-hari.

    "Kerjasama Bupati Bengkalis dengan pihak BPJS mengeluarkan kartu ini untuk menjamin kesalamatan bapak dan Ibu selama bekerja, mulai dari bapak dan ibu melangkahkan kaki keluar dari rumah hingga pulang kerumah Kembali. Tidak hanya menjamin untuk proses pengobatan saja akan tetapi jika terjadi hal hal yang fatal itu nantinya akan ada santunan yang bisa diterima oleh ahli waris," Ujar Camat

    Beliau juga menjelaskan perbedaan antara Kartu KIS dan BPJS, yang mana antara keduanya itu terdapat plus minus. Kalau kartu BPJS ini dapat mengcover semuanya baik itu pengobatan, cacat fisik, dan juga santunan sedangkan Kartu KIS ini hanya mengcover pengobatan saja.

    Program ini merupakan salah satu bentuk perhatian dari Pemerintah Kabupaten Bengkalis kepada masyarakat yang ada di Kabupaten Bengkalis. Dengan adanya kartu BPJS ini tentunya sangat meringankan beban dari masyarakat.

    Dalam sambutannya beliau berharap kepada seluruh masyarakat  terutama masayarakat Desa Bantan Tua agar tidak perlu khawatir jika terjadi kecelakaan kerja karena pemerintah Kabupaten Bengkalis sudah menjamin itu semua.

    "Bapak dan Ibu tidak perlu lagi khawatir dalam bekerja, jika dalam bekerja bapak ibu mengalamai kecelakaan kerja, Pemerintah Kabupaten Bengkalis sudah menjamin itu semua dengan bekerja sama dengan pihak BPJS Ketenagakerjaan," pungkas Camat.

    Turut hadir pada acara tersebut Kepala Desa Bantan Tua beserta jajaran, Danaramil 01 Bengkalis Bantan, dan para tamu undangan lainnya.**
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini