-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    BUMDes Mutiara Mandiri Laksanakan Gabyar Bagi Hasil 2022

    Anang
    Selasa, 14 Maret 2023, Maret 14, 2023 WIB Last Updated 2023-03-14T13:29:07Z

    Ads:

    Bantan, Indometro.id - Unit Usaha Simpan Pinjam (USP) Tunas Jaya, Badan Usaha Milik Desa (BUMDes) Mutiara Mandri Berancah Kecamatan Bantan melaksanakan Gabyar bagi hasil tahun 2022 bertempat di Balai pelatihan masyarakat desa Berancah, Selasa, (14/03/2023).
    Kepala desa (Kades) Berancah Turadi mengatakan Gebyar bagi hasil USP Tunas Jaya Desa Berancah hasil usaha Tahun 2022 yang di lakukan setelah melaksanakan MDPT Desa," ungkap Turadi.

    Tambahnya lagi, Keuntungan jasa pinjaman bukan hanya untuk pengelola USP Tunas Jaya melainkan untuk dana sosial, hadiah dan insentif untuk pengelola.

    "Kami mendukung penuh unit-unit usaha yang dikembangkan oleh BUMDes, demi mewujudkan kemandirian desa melalui pemberdayaan ekonomi berbasis potensi desa dan kearifan lokal desa," kat kades.

    Dalam waktu yang sama Camat Bantan Aulia Army Effendy diwakili  Analisis keuangan Heri Kuswanto, menyampaikan salam hangat dari Camat Bantan, dan juga Camat berharap sukses Pemerintah Desa Berancah begitu juga sukses masyarakatnya," kata Heri Kuswanto.

    Semoga untuk tahun kedeapan acara bagi hasil ini bisa terlaksanakan kembali, Dan juga Bumdes Desa Berancah bisa berkembang lebih maju," tuturnya. 

    Sementara Direktur BUMDes Yessy lmar Seliva mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Daerah

    "Kami mewakili BUMDes desa Berancah mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Bengkalis yang telah mempercayai dana ini untuk dikelola di Desa Berancah," katanya.

    Semoga Kedepan program seperti ini akan mendapat dukungan dari semua pihak, sehingga program ini dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat," tambah Yessy lmar Seliva.

    Dalam acara Gabyar bagi hasil ini turut dihadiri Kepala Desa Berancah, Camat diwakili Analisis keuangan Heri Kuswanto, Ketua BPD beserta Anggota, serta seluruh kepengurusan BUMDes, USP, serta masyarakat yang turut hadir dalam acara ini.**
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini