-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Akibat Penyakit yang Diderita, Binsar Siagian Ditemukan Meninggal Dunia di Rumahnya

    Redaksi
    Jumat, 24 Maret 2023, Maret 24, 2023 WIB Last Updated 2023-03-23T17:48:12Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh


    Tebing Tinggi, Indometro.id -

    Akibat dari penyakit yang diderita selama ini, akhirnya Binsar Siagian (60) yang merupakan salah satu wartawan akhirnya menghembuskan nafas terakhir dan meninggal dunia di rumahnya Jalan Pulau Samosir Lingkungan I Kelurahan Persiakan Kecamatan Padang Hulu Kota Tebing Tinggi, Kamis sore (23/3/2023) sekira pukul 16.30 WIB.

    Hal ini disampaikan Kasi Humas Polres Tebing Tinggi AKP Agus Arianto kepada media, penemuan mayat korban pertama kali ditemukan oleh anaknya Debora Siagian (24) pada (23/3) pukul 16.30 WIB saat masuk ke rumah dalam keadaan terbuka sembari memanggil korban, namun korban sudah tidak menyahut dan melihat korban dalam keadaan telungkup dengan bersimbah darah di lantai dapur.

    Debora kemudian memanggil tantenya Udur Paulina Simanjuntak (50) dengan mengatakan "Tante lihat dulu bapak", kemudian bersama-sama mereka melihat keadaan korban, namun korban sudah tidak bernyawa lagi, selanjutnya Udur Paulina memanggil warga di sekitar rumah korban, usai warga lainnya berdatangan ke rumah korban, kemudian saksi bersama dengan warga lainnya membalikkan badan korban.

    "Korban saat itu diketahui sudah meninggal dunia," ungkap Kasi Humas.

    Selanjutnya warga melaporkan kejadian tersebut kepada Bhabinkamtibmas Aipda B. Tambunan dan menghubungi piket SPK Polres Tebing Tinggi, lalu bersama keluarga, korban akhirnya dibawa ke RS. Bhayangkara TK II Tebing Tinggi.

    "Dari hasil pemeriksaan visum luar terhadap korban yang dilakukan oleh Dokter RS. Bhayangkara TK II Tebing Tinggi tidak ada mengalami luka maupun tanda-tanda kekerasan," sambung Kasi Humas.

    Sementara dari keterangan keluarga korban bahwa korban sudah lama mengidap penyakit yaitu sakit jantung, hipertensi dan mengalami sakit stroke.

    "Dalam hal ini korban diduga meninggal dunia dikarenakan sakit, pihak keluarga korban tidak merasa keberatan atas meninggalnya korban serta menolak untuk dilakukan autopsi, selanjutnya korban dibawa ke rumah duka oleh pihak keluarga," tutup Kasi Humas.


    (AS/IY)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini