-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Aiptu Asman Sihotang Pantau Langsung Kegiatan Posyandu Kendalikan Stunting

    Redaksi
    Rabu, 15 Maret 2023, Maret 15, 2023 WIB Last Updated 2023-03-15T06:44:07Z

    Ads:


    Tebing Tinggi, Indometro.id -

    Aiptu Asman Sihotang selaku Bhabinkamtibmas Polsek Rambutan Resor Tebing Tinggi memantau langsung kegiatan posyandu dalam pengendalian serta penanganan stunting di Jalan Badak Lingkungan 1 Kelurahan Bandar Utama, Kecamatan Tebing Tinggi Kota, Kota Tebing-Tinggi, Rabu (15/3/2023).

    "Pengendalian dan pencegahan kasus stunting terus menjadi perhatian serius bagi seluruh pihak. Berbagai upaya secara komprehensif terus diupayakan oleh jajaran pemerintah daerah, Puskesmas bahkan aparat kepolisian untuk menekan dan mencegah kasus stunting," ungkap Kasi Humas Polres Tebing Tinggi AKP Agus Arianto dalam keterangannya.

    Ia menyebut, pihaknya melalui Bhabinkamtibmas melakukan sambang DDS dan monitoring kegiatan pengendalian stunting dari Puskesmas Pasar Gambir kepada warga Kelurahan Bandar Utama, berhubung ada anak balita warga yang mengalami kurang gizi ataupun kurang normal masa pertumbuhannya.

    "Stunting bisa menyebabkan kerugian berkepanjangan bagi kualitas generasi masa depan bangsa. Dan penanganan harus dilakukan secara maksimal dengan cara memperkuat kerja sama seluruh sektor," pungkasnya.


    (AS/IY)




    Komentar

    Tampilkan

    Terkini