-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    USP Mitra Niaga BUMdes Pasir Bulan Desa Pasiran Laksanakan Gabyar

    Anang
    Kamis, 09 Februari 2023, Februari 09, 2023 WIB Last Updated 2023-02-24T12:19:08Z

    Ads:

    Bantan, Indometro.id - Usaha Simpan Pinjam (USP) Mitra Niaga BUMdes Pasir Bulan Desa Pasiran mengadakan Gebyar Bagi Hasil Unit Usaha Simpan pinjam (USP) Mitra Niaga Desa Pasiran Tahun 2021 di Aula Serba Guna Desa Pasiran, Kacamatan Bantan, Kamis, (09/02/2023).

    Kepala Desa ( Kades) Pasiran Sopian dalam sambutanya menyampaikan Gebyar Bagi Hasil Unit Simpan Pinjam ( usp) Mitra Niaga Desa Pasiran Tahun 2022 setelah melaksanakan MDPT. 

    "Kedepannya BUMDes Pasir Bulan biasa meningkatkan lagi target capaian pendapatan melalui unit unit usaha yang dikelola dan juga diharapkan kepada Pemanfaat Simpan Pinjam UED SP Mitra Niaga agar dapat membayar tepat waktu sehingga perkembangan UED SP lebih cepat dan Maju karena perkembangan UED SP tidak bergantung kepada pengelola tapi peran serta Pemanfaat lebih besar," ujar Kades.

    Dalam waktu yang sama camat Bantan Muthu saily Mengucapkan terima kasih kepada Direktur BUMDes Pasir Bulan sudah bisa nenghasilkan PADES ke desa    meskipun masih termasuk kecil jumlahnya dibandingkan dengan BUMDES yang ada dikecamatan Bantan Lainnya," ucap camat dalam sambutanya.

    Camat Bantan mengharapkan ‘’BUMdes Pasir Bulan Desa Pasiran  punya target kedepannya bias Masuk dalam 10 Besar dengan cara mencari usha-usaha yang mungkin bias menghasilkan keuntungan besar melihatlihat potensi Desa  dan potensi keperluan masyarakat," tutur camat.

    Dalam acara ini turut hadir dari Dinas PMD Kab Bengkalis, Camat Bantan , Korcam Bidang Ekonomi, Korcam analis Keuangan Bidang Ekonomi,PLD Desa Pasiran, PDE Desa Pasiran, BPD, LKM,LAM dan sejumlah tamu undangan lainnya.

    Gebyar bagi hasil diadakan Pembagian Dorprize dari beberapa  kategori Lancar 1 pembayaran mulai dari tanggal 1 s/d 5 , lancar 2 tanggal 6 s/d 10, dan lancar 3 tanggal 11 s/d 15. 

    Dorprize untuk lancar 1 tahun ini yang mendapatkan hadiah utama Khairol Rozi berupa Rak piring Lemari Kaca. Dan banyak lagi hadiah-hadiah menarik lainnya yang dibagikan ke pemanfaat pada Gebyara Bagi Hasil Unit Simpaan Pinjam Mitra Niga Desa Pasiran.**
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini