-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Petenis Meja Jember Dominasi Kejuaraan Tenis Meja se Karesidenan Besuki di Bondowoso

    Senin, 06 Februari 2023, Februari 06, 2023 WIB Last Updated 2023-02-06T03:41:11Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

    Para juara mendapatkan hadiah dan para atlet saat bertanding

    Bondowoso, - Indometro.id.

    Sekitar hampir seratus atlet tenis meja bertanding dalam turnamen tenis meja se eks karesidenan Besuki di GOR Pelita Bondowoso, Minggu (5/2/2023). 

    Para atlet itu datang dari Bondowoso, Jember, Probolinggo, Situbondo dan Banyuwangi serta Lumajang. Hasilnya, atlet Jember mendominasi kejuaraan tersebut. Juara pertama Ivan dari Jember, juara kedua Nanang dari Probolinggo, juara tiga Diva dari Jember dan Faqih dari Bondowoso. "Ini merupakan turnamen tenis meja divisi 8. Dan, juara umum nya adalah dari Jember, " ungkap Ketua PAC PKB Bondowoso Rusdi Hasan sekaligus EO Kejuaraan Turnamen itu. 

    "Alhamdulilah, banyak atlet tenis meja yang ikut dalam kejuaraan ini. Mereka adalah atlet atlet dari Bondowoso, Situbondo, Probolinggo, Jember dan Banyuwangi. 'Kejuaraan yang dilangsungkan dalam satu hari ini cukup ramai. Banyak penonton yang datang dari berbagai kota kabupaten," Katanya. 

    Tentu saja, itu bisa membantu UMKM di Bondowoso karena para atlet dan oficial serta suporternya makan minum di warung atau restoran di Bondowoso. Rusdi berharap Kejuaraan olah raga yang lain segera digelar di Bondowoso agar Bondowoso semakin dikenal di Jawa Timur. 


    (eko/AR).



    Komentar

    Tampilkan

    Terkini