-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Peringati 25Th Kementerian BUMN, Pelindo, PT KAI dan Indonesia Re,Gelar Jalan Sehat Bersama BUMN di Tanjungbalai.

    Minggu, 26 Februari 2023, Februari 26, 2023 WIB Last Updated 2023-02-26T16:46:43Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh



    Foto: Jalan sehat bersama BUMN di buka Walikota Tanjungbalai H. Waris S.Ag, M.M. didampingi General Manager Pelindo Regional 1 Cabang Tanjung Balai Asahan Sprita Tiurdina , Dept. Head Hukum dan Humas Pelindo Fadillah Haryono, Candy F Prameswari Corporate Communication dari Indonesia Re serta Asmanuzar dari KAI.(26/2/23)

    INDOMETRO_ID TANJUNGBALAI_Dalam Rangka memperingati 25 Tahun Kementerian BUMN,Bersama BUMN menyelenggarakan kegiatan Jalan Sehat Bersama BUMN bagi karyawan, keluarga karyawan BUMN, dan masyarakat dengan konsep “Estafet Obor BUMN” pada Kabupaten/Kota seluruh Indonesia.

    Jalan sehat bersama BUMN telah dilaksanakan di Tanjungbalai oleh PT Pelindo, PT KAI, dan Indonesia Re di Pelabuhan Teluk NibungKota Tanjungbalai. Kegiatan ini diikuti oleh lebih dari 2.000 peserta.


    Selain berasal dari BUMN penyelenggara, peserta juga berasal dari instansi pemerintah, mitra BUMN, serta masyarakat umum.minggu,(26/02/2023).

    Kegiatan jalan sehat bersama BUMN di Tanjungbalai dibuka Walikota Tanjungbalai H. Waris S.Ag, M.M. didampingi General Manager Pelindo Regional 1 Cabang Tanjung Balai Asahan Sprita Tiurdina di dampingi oleh Dept. Head Hukum dan Humas Pelindo Fadillah Haryono, Candy F Prameswari Corporate Communication dari Indonesia Re serta Asmanuzar dari KAI. Walikota Tanjungbalai berharap masyarakat Tanjungbalai bersuka ria dalam acara jalan sehat ini dan senantiasa diberikan kesehatan.

    “Sebagai dukungan BUMN terhadap UMK, di lokasi kegiatan disediakan booth bagi 20 UMK sehingga para UMK dapat mempromosikan produk unggulannya.


    Para peserta antusias mengikuti jalan sehat ini. Selain dimanfaatkan sebagai ajang silaturrahmi peserta juga berkesempatan mendapat beragam doorprize menarik, diantaranya 1 unit Sepeda,1 unit kulkas, 1 unit smart TV, 1 unit mesin cuci, 1 unit HP, 10 unit kompor gas, 10 unit magicom, 10 unit setrika, 10 unit kipas angin , serta 20 voucher potongan harga tiket kapal menyeberang ke malaysia dari Indomal Travel dan doorprize menarik lainnya.

    Awak media mewawancarai Enak (33) acara ini, lari pagi sehat dapat hadiah, ya kalau acara kek gini,harusnya dan mudah2an bisa la sebulan sekali di buat kegiatan ini,kami warga kota tanjung balai sangat senang apa lagi ada hadiahnya,tv,kipas angin,kompor gas,magicom,kulkas,hp android dan sepeda.

    Terimakasih kepada BUMN sperti pihak Pelindo, PT KAI dan Indonesia Re, ungkapnya.

    @Mr.rudy

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini