-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Pengajian Tambhana Ate Hadirkan Ahli Kristologi

    Minggu, 05 Februari 2023, Februari 05, 2023 WIB Last Updated 2023-02-05T03:25:14Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

    Gus Thoha bersama Ahmad Keinama

    Bondowoso - indometro.id. 

    Pengajian tafsir Jalalain Tambhana Ate (tombo ati) rutin digelar oleh Pondok Pesantren Al Islah Dadapan Grujugan Bondowoso setiap Sabtu awal bulan. Pengajian Tambene Ate yang ke 111 ini menghadirkan Ustad Ahmad Keinama yang dulunya pendeta  beragama nasrani di Ponpes Al Islah, Sabtu malam (4/2/2023).

     Ahmad Keinama sendiri merupakan ahli Kristologi. Keinama yang berasal dari Kepulauan Kei Ambon ini mualaf pada 2009.Kemudian, Keinama ini terus menggaungkan kebesaran Islam sebagai agama yang lurus. Juga, dalam ceramah nya Keinama mengatakan bahwa Isa adalah seorang nabi yang dimuliakan didalam Al Quran. Dan, Isa bukanlah Tuhan. Juga, Keinama yang melakukan pengkajian berbagai kitab kitab kuno yahudi mengatakan hari kelahiran Isa Putera Maryam adalah 21 April bukan 25 Desember seperti yang dikenal. 

    Pimpinan Ponpes Al Islah KH Thoha Yusuf Zakaria atau yang biasa dipanggil Gus Thoha mengatakan Ponpes Al Islah terus melakukan peningkatan terhadap para santri nya yaknj kualitas diri, kualitas ekonomi dan kualitas sosial atau disingkat kadek. "Salah satunya adalah melakukan  kajian tambene ate atau obat hati," Katanya. 


    (eko/AR).


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini