-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Pemdes Pasiran Laksanakan Musdes Calon Penerima Rumah Layak Huni

    Anang
    Senin, 06 Februari 2023, Februari 06, 2023 WIB Last Updated 2023-02-06T12:32:04Z

    Ads:


    Bantan, Indometro.id - Pemerintah Desa (Pemdes) Pasiran Kecamatan Bantan melaksanakan musyawarah Desa (Musdes) calon penerima bantuan rehab rumah layak huni dan juga calon penerima Bantuan Langsung Tunai Dana Desa Tahun 2023, senin, (06/02/2023).

    Program bantuan rehab rumah layak huni bersumber dari dana Bermasa Tahun Anggaran 2023, Dalam musdes ini dipimpi langsung oleh kepala Desa Pasiran Sopian bertempat di Aula Kantor Desa.

    Kepala Desa Pasiran Sopian dalam menyapaikan kepada media indometro.id, Bahwa ada dua sumber dana untuk program rehab rumah layak huni, Yang pertama Dana Bermasa, dan jugae dana desa (DD), 

    "Ini merupakan salah satu program prioritas desa dan juga dengan mengacu juknis permendes Nomor 8 Tahun 2023 tentang penggunaan Dana desa. Di sini langakah pertama kami membuat tim untuk mendata rumah yang akan di rehab," kata kades.

    Lanjutnya menjelaskan, Kemudian tim akan melaksanakan musyawarah kembali untuk menentukan calon-calon rumah yang akan kita rehab dengan sumber dana yang berbeda, kemudian tim akan survey ke masing masing rumah," jelasnya.

    Tambah kades Pasiran," Dengan adanya program bantuan rehab rumah dapat meningkatkan kualitas kesehatan dan kelayakan tempat tinggal bagi penerima bantuan," harapnya.

    Dalam musyawarah ini turut dihadiri Kepala Desa  Pasiran Sopian, Pendamping Desa Pembangunan, Pendamping Lokal Desa, Pendamping  PPL Pertanian, BPD, Kepala Dusun , RT/RW , Pemuda dan sejumlah Tokoh Masyarakat lainnya.**
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini