-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Babinsa Koramil 0822/04 Serahkan Piala Kepada Siswa SDN KONCER 1

    Senin, 06 Februari 2023, Februari 06, 2023 WIB Last Updated 2023-02-06T12:19:29Z

    Ads:


    Bondowoso - indometro.id.

    Babinsa alias Bintara Pembina Desa TNI AD merupakan satuan teritorial TNI AD paling bawah, yang berhadapan paling langsung dengan masyarakat. Dia berada di bawah Komando Rayon Militer, bagian dari Komando Distrik Militer dan Komando Resor Militer, yang menginduk pada Komando Daerah Militer.


    Seorang Bintara Pembina Desa memiliki wilayah operasi yang luasannya bervariasi, dari cuma satu desa hingga beberapa desa. Dia juga punya bisa asisten yang adalah tamtama TNI AD, sesuai dengan keperluan dan kondisi nyata setempat.


    Tak lain adalah Babinsa Koncerkidul menjadi Pembina Upacara di SDN KONCER 1 dilanjutkan Penyerahan Piala kepada Siswa-siswi yang Meraih Juara 2 Pa/Pi Kejuaraan Karate INKANAS 1 se Karesidenan Besuki untuk lomba Kata Perorangan Kategori Usia Dini Putri dan Juara 2 Kategori Pemula Putra. 


    Dalam Amanatnya Pelda M. Mustain menyampaikan kepada seluruh Siswa agar menjadikan Upacara sebagai bentuk Penghargaan dan Penghormatan kepada para Pahlawan yang sudah rela mengorbankan Jiwa dan Raganya untuk memperjuangkan kemerdekaan yang kita rasakan saat ini,selalu Rajin belajar dan mengucapkan selamat dan motivasi agar terus berlatih untuk Meraih Prestasi lebih tinggi di event-lain mendatang dan mengajak siswa lainya untuk Mengikuti Ekstra Kulikuler Beladiri Karate di SDN Koncer 1.

    Mengakhiri amanat nya Pelda Mustain mengajak Kepala sekolah dan dewan Guru untuk bersama-sama membentuk dan membangun Karakter siswa-siswi SDN Koncer 1 untuk menjadi siswa-siswi yang Cinta tanah air dan Menghargai Jasa para Pahlawan," tuturnya. 


    (Pendim0822/AR).

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini