-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Momen HUT ke-15 Partai Gerindra, Ketua DPC Minta Lebih Dekat Kepada Masyarakat

    Minggu, 05 Februari 2023, Februari 05, 2023 WIB Last Updated 2023-02-05T14:12:23Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh


     




    Tulungagung,-Indometro.id- Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-15 Partai Gerindra di Kabupaten Tulungagung dimeriahkan dengan senam sehat bersama kader Partai Gerindra dan masyarakat Kabupaten Tulungagung.


    Kegiatan senam sehat bersama tersebut dipusatkan di Halaman Kantor DPC Partai Gerindra Kabupaten Tulungagung di Jalan Ahmad Yani Timur III No. 13/A Tamanan, Tulungagung pada Minggu pagi (5/2).


    Antusias masyarakat mulai dari pagi sudah memadati halaman Kantor DPC Partai Gerindra Kabupaten Tulungagung. Selain masyarakat, terutama kaum ibu-ibu dan remaja milenial, Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Tulungagung beserta seluruh pengurus dan anggota serta pengurus PIRA beserta anggota tampak ikut senam sehat.


    Dalam kesempatan tersebut, Ahmad Baharudin Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Tulungagung mengucapkan terima kasih kepada pengurus baik DPC, PAC maupun ranting yang sudah membantu terlaksananya kegiatan ini.


    Menurut Baharudin, Partai Gerindra akan terus mendekat kepada masyarakat agar supaya Partai Gerindra benar-benar berada ditengah masyarakat. "Mari kita tunjukan contoh perilaku, perbuatan, maupun kalimat-kalimat yang dikeluarkan sebagai kader Partai Gerindra yang sejuk, damai, dan bisa menimbulkan kerukunan pada masyarakat," kata Ahmad Baharudin. "Sesuai intruksi visi misi Partai Gerindra," imbuhnya.


    Lebih lanjut, Ahmad Baharudin menyampaikan kepada seluruh kader partai Gerindra di Kabupaten Tulungagung untuk bersosialisasi dan memberikan informasi yang baik kepada masyarakat. "Hal ini agar supaya masyarakat bisa mendekat dan tertarik mendukung partai Gerindra secara nasional maupun kabupaten," ucap Ahmad Baharudin.


    Ahmad Baharudin berharap kader partai Gerindra selalu mendukung calon-calon legislatif yang diusung partai Gerindra, sekaligus memenangkan Prabowo Subianto sebagai Presisen. "Sementara ini partai Gerindra ada 5 kursi, pada tahun 2024 mari kita bekerja keras bersama-sama untuk mensukseskan Pak Prabowo menjadi Presiden, berikut partai Gerindra si Kabupaten Tulungagung meningkat perolehan kursinya," tutupnya.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini