-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Kapolsek Hadiri Pelantikan Panwaslu Kelurahan se-Kecamatan Padang Hilir

    Redaksi
    Senin, 06 Februari 2023, Februari 06, 2023 WIB Last Updated 2023-02-06T07:00:09Z

    Ads:

     



    Tebing Tinggi, Indometro.id -

    Kapolsek Padang Hilir Resor Tebing Tinggi AKP Sulem Sigalingging menghadiri acara pelantikan dan pembekalan  Panwaslu Kelurahan se-Kecamatan Padang Hilir dalam rangka pemilu serentak tahun 2024 yang berlangsung di aula RM Pondok Bagelen Jalan Deblod Sundoro No 21 Kelurahan Rambung Kecamatan Tebing Tinggi Kota Kota Tinggi Tinggi, Senin (6/2/2023).


    Pembacaan surat keputusan dibacakan oleh Ketua Panitia Pengawas Pemilu Kecamatan Padang Hilir, Tohap Marhasak S Hutasoit S.Kom dilanjutkan dengan pengambilan sumpah serta janji jabatan dan penanda tanganan berita acara.


    "Sedangkan untuk pembacaan naskah pelantikan oleh pejabat yang mengambil sumpah serta janji jabatan, yakni, Ketua Panitia Pengawas Pemilu Kecamatan Padang Hilir Sudarman," ungkap Kapolsek Padang Hilir.


    Kegiatan dilanjutkan dengan pembacaan dan penandatanganan Fakta Integritas serta kata-kata sambutan dan pengarahan yang disampaikan oleh Ketua Panwaslu Padang Hilir, Camat Padang Hilir dan Ketua Bawaslu Kota Tebing Tinggi.


    Tampak hadir dalam kegiatan, Kapolsek Padang Hilir AKP S Sigalingging, Ketua Bawaslu Kota Tebing Tinggi Halda Qemlani Pane, S.T., M.H, Ketua KUA Kecamatan Padang Hilir Muhammad Amin, Spd.i, Sekcam Padang Hilir Tohap Hutasoit S.Kom, Ketua Panwascam Padang Hilir Sudarman, Anggota Panwascam Padang Hilir Firdaus SE dan  Muhammad Saiful, Ketua PPK Padang Hilir Muhardi dan petugas yang dilantik.


    Adapun nama nama panwaslu Kelurahan/Desa ( PKD ) Kecamatan Padang Hilir antara lain, Nurhasan dari Kelurahan Satria, Denny Andryan Sinaga dari Bagelen, Dani Sartika Pane dari Damar Sari, Masrul Nasution dari Tambangan, M Helmy Febryan dari Kelurahan Tebing Tinggi, Mahyaruddin Saleh dari Deblod Sundoro dan Dedy Delta Sinaga dari Tambangan Hulu.


    (AS/IY)




    Komentar

    Tampilkan

    Terkini