-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Wakili Dandim, Kasdim Sambut Hangat Kunjungan Kerja Danrem 102/Pjg di Makodim 1016/Plk

    Muhammad Zailani
    Senin, 06 Februari 2023, Februari 06, 2023 WIB Last Updated 2023-02-06T07:32:27Z

    Ads:

    Indometro.id | Palangka Raya – Kasdim 1016 Palangka Raya Letkol Inf Abdul Salim wakili Dandim 1016 Palangka Raya sambut Kunjungan Kerja Komandan Korem 102 Panju Panjung, Brigjen TNI Yudianto Putrajaya, S.E., M.M dan Ketua Persit KCK Koorcabrem 102 PD XII/Tanjungpura, Ny. Diyah Yudianto Putrajaya ke Makodim 1016 Palangka Raya Jalan Ahmad Yani Nomor 80 Palangka Raya. 


    Kunjungan kerja tersebut merupakan kunjungan terakhir Danrem 102/Pjg ke Wilayah Kodim 1016 Palangka Raya dikarenakan Beliau akan berpindah tugas menjabat sebagai Waaster Kasad, adapun Kunker Danrem dalam rangka memberikan pembekalan serta pengarahan kepada anggota Kodim, Persit dan PNS Kodim. 


    Kedatangan Danrem dilanjutkan dengan pengalungan handbuket dan Tarian adat  tarian selamat datang khas Kota Palangka Raya serta jajar kehormatan, Senin (06/02). 


    Dalam arahannya, Danrem 102/Pjg Brigjen TNI Yudianto Putrajaya mengatakan, “Perlu disyukuri pada pagi hari ini bisa berkumpul dalam keadaan sehat walafiat dengan suasana yang menyenangkan.” 


    Danrem menekankan kepada seluruh anggota Kodim 1016 Palangka Raya, Bakti TNI merupakan Icon kita ataupun pola fikir kita sebagai satuan kewiilayahan, sebagai prajurit kita juga harus tau betul tugas TNI kewilayahan. 


    Lebih lanjut Danrem berpesan agar setiap prajurit dalam melaksanakan tugas harus diluar zona nyaman, mempunyai kreativitas dan inovatif agar semua tugas pokok kita sebagai aparat kewiilayahan dapat terlaksana dengan baik. 


    Dalam momentum ini beliau juga berpamitan karena dalam waktu yang singkat ini beliau akan serah terima dengan pejabat Danrem yang baru, “Pesan saya tetap jadi tentara yang profesional jati diri kita sebagai prajurit harus tetap dekat dengan rakyat.” 


    Sementara itu Dandim 1016 Palangka Raya melalui Kasdim 1016 Palangka Raya Letkol Inf Abdul Salim mengungkapkan rasa senang dan bangga atas Kunjungan Danrem 102 Panju Panjung di Makodim 1016 Palangka Raya. (Red)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini